x

Tampil Apik di Laga Man United vs Everton, Rashford Kirim Sinyal Bahaya ke Tim Rival

Sabtu, 7 Januari 2023 13:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Pemain The Red Devils, Marcus Rashford, mengirimkan sinyal bahaya kepada tim rival setelah berhasil tampil apik dalam laga Man United vs Everton di Piala FA (FA Cup) 2023.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Everton tersaji di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (07/01/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Everton dalam pekan putaran ketiga FA Cup 2023 tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Marcus Rashford merupakan pemain kunci dari kemenangan yang didapatkan oleh The Red Devils, julukan Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Rashford turut menyumbangan gol dalam laga pertandingan Man Utd vs Everton, tepatnya pada menit 90+6.

Baca Juga

Selain itu, Marcus Rashford juga turut berpartisipasi dalam gol kedua Manchester United, yang tercipata di awal babak kedua. 

Pasalnya, pemain berpaspor Inggris tersebut melakukan pergerakan individu untuk menusuk sisi kanan pertahanan Everton.

Baca Juga

Rashford lantas mengirimkan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti. Alhasil, Conor Coady melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola.

Dengan catatan tersebut, Marcus Rashford lantas didapuk sebagai Man of the Match dalam pertandingan Man Utd vs Everton. Ia juga berperan dalam gol pertama Antony pada menit 4.

Tak hanya itu, Marcus Rashford juga mengungkapkan pernyataan dengan maksud untuk mengirimkan sinyal bahaya kepada tim rival Manchester United.

Baca Juga

1. Rashford Kirim Sinyal Bahaya

Pemain Manchester United, Marcus Rashford. Foto: REUTERS/Craig Brough.

Marcus Rashford telah membela Manchester United sejak Januari 2016 silam. Dirinya telah mencatatkan 327 pertandingan untuk The Red Devils.

Dalam waktu lebih kurang 6 tahun berseragam Setan Merah, Rashford telah mengumpulkan total torehan 106 gol dan 63 assist.

Saat ini Marcus Rashford mampu menunjukkan kembali performa apiknya dalam setiap kompetisi yang dilakoni oleh Manchester United.

Tercatat, ia telah mengemas 13 gol dan 6 assist dari semua kompetisi yang dijalani Setan Merah pada musim ini.

Hal itu lantas membuat kepercayaan diri dari pemain kelahiran Manchester pada 31 Oktober 1997 tersebut kembali meningkat.

Baca Juga

Bahkan, Rashford juga mengirimkan sinyal bahaya kepada tim rival Manchester United di Liga Inggris maupun FA Cup musim ini.

“Saya baik-baik saja, saya senang, saya merasa masih bisa berkembang dan menjadi ancaman untuk waktu yang lebih lama dalam permainan,” ujar Marcus Rashford.

Baca Juga

“Ada hal-hal yang masih saya kerjakan dan saya jelas senang saat ini dan yang utama adalah, kami memenangkan pertandingan,” tambahnya dikutip dari MUTV.

Selain itu, Marcus Rashford juga yakin bahwa dirinya bisa terus mencetkan gol jika Manchester United mampu menunjukkan permainan yang konsisten.

“Anda harus tanpa henti dengan itu (etos kerja) dan terus berusaha. Saya pikir dalam dua pertandingan terakhir, saya telah mencetak dua gol telat,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Manchester Evening News, MUTV

Manchester UnitedEvertonPiala FAMarcus RashfordLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini