x

Diminati Manchester United hingga Arsenal, Marco Asensio Fix Ingin Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Minggu, 22 Januari 2023 19:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Marco Asensio saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM – Diminati sejumlah klub top Eropa seperti Man United hingga Arsenal, Marco Asensio sudah mantap ingin perpanjang kontrak di Real Madrid.

Marco Asensio sejak musim panas lalu kerap mendapat rumor terkait masa depannya di Real Madrid. Sejumlah klub top Eropa pun telah mengaku meminati pemain asal Spanyol tersebut.

Manchester United, Arsenal, hingga AC Milan adalah klub-klub yang sebelumnya menaruh minat dan ingin memboyong Asensio dari Real Madrid.

Marco Asensio di Real Madrid sendiri mendapatkan nasib yang cukup pelik lantaran tak banyak menerima menit bermain yang cukup.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, bangku cadangan menjadi tempat yang lebih akrab untuk Marco Asensio dibandinga dengan lapangan hijau.

Baca Juga

Dari total sebelas pertandingan yang telah ia jalani di Liga Spanyo hingga pertengahan musim ini, dirinya baru mendapatkan 246 menit bermain.

Sejatinya, jika dihitung secara norma, Asensio seharusnya bisa mendapatkan 990 menit bermain dengan perhitungan waktu penuh.

Baca Juga

Bahkan, Real Madrid selaku klub yang saat ini menjadi wadah bagi Asensio sempat melakukan ancang-ancang jika pemain 27 tahun tersebut hengkang.

Bersama Real Madrid sejauh ini di ajang Liga Spanyol, Marco Asensio baru mampu menorehkan satu gol dan dua assist.

Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, Marco Asensio akhirnya menjawab akan memperpanjang masa abdinya di Real Madrid.

Baca Juga

1. Asensio Perpanjang Kontrak

Marco Asensio, pemain Real Madrid. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

Marco Asensio akhirnya memberikan pernyataan terkait nasibnya saat ini bersama Real Madrid usai dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Seperti dilansir dari laman Tribal Football, Marco Asensio secara tegas akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid

Hal itu diutarakan Marco Asenio usai Real Madrid bertanding dalam ajang Copa del Rey menghadapi Villareal, Jumat (20/01/23) lalu.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil melumat The Yellow Submarine dengan skor tipis, 3-2.

“Saya ingin memperbarui kontrak, tapi itu bukan hanya terserah saya," kata Asensio dilansir dari Tribal Football, Sabtu (21/01/23).

Baca Juga

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi klub-klub top Eropa yang dikabarkan sudah siap untuk menampungnya jika benar-benar pergi.

Namun, keputusan Marco Asensio sepertinya sudah bulat. Dirinya mengakuk akan bertahan di Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

Kontrak Marco Asensio sendiri akan berakhir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pada Juni 2023 mendatang.

Dengan adanya kepastian ini, Real Madrid dipastikan tidak akan jadi mencari sosok pengganti bagi Marco Asensio.

Real Madrid dan Asensio akan kembali melanjutkan petualangan mereka di Liga Spanyol melawan Athletico Bilbao, Senin (23/01/23) dini hari nanti.

Baca Juga

Sumber: Tribal Football

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalMarco AsensioBerita Bursa Transfer

Berita Terkini