x

Penampilan Mount Tak Kunjung Membaik, Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Moises Caicedo

Minggu, 22 Januari 2023 04:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pada hasil imbang melawan Liverpool, Sabtu (21/1/23), gelandang Chelsea, Mason Mount tampak kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Gelandang Chelsea, Mason Mount tampak kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya. Hal ini terlihat di laga melawan Liverpool pada Sabtu (21/01/23) malam WIB.

Menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada pekan ke-21 Liga Inggris, Graham Potter kembali memberikan kepercayaan kepada Mason Mount sebagai starting XI.

Bermain bersama Conor Gallagher di belakang Kai Havertz, Mount tampil cukup mengecewakan dan mulai mengalami penurunan performa.

Pemain lulusan akademi Cobham itu telah kehilangan bola sebanyak 13 kali dan hanya melakukan 38 sentuhan selama 82 menit.

Hal tersebut menunjukkan jika Mason Mount cukup kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan taktik dan rencana pelatih baru Chelsea, Graham Potter.

Baca Juga

Seperti pada cuplikan berikut, terlihat bagaimana gelandang berusia 24 tahun itu bingung dan justru kehilangan bola.

Jika masalah ini tak bisa segera diperbaiki, bukan tak menutup kemungkinan jika Mount akan kehilangan tempatnya.

Baca Juga

Pasalnya, meskipun dia ditempatkan di belakang Kai Havertz, tetapi dirinya sama sekali tak mampu melepaskan tembakan atau melakukan dribel.

Bahkan, performa Mykhaylo Mudryk yang diturunkan dari bangku cadangan pada pertandingan melawan Liverpool justru lebih baik.

Oleh karena itu, menyikapi performa Mason Mount yang tak kunjung membaik, membuat Chelsea dilaporkan semakin serius mengejar tanda tangan Moises Caicedo.

Baca Juga

1. Chelsea Siapkan Tawaran Lain untuk Moises Caicedo

Pemain Brighton yang ditaksir Chelsea, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

Melansir Football London, dilaporkan bahwa Todd Boehly tidak akan menyerah untuk mendapatkan gelandang andalan Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Sebelumnya, Chelsea telah mengirimkan proposal senilai 55 juta pounds (sekitar Rp1 triliun) kepada Brighton untuk mendapatkan salah satu gelandang andalan mereka.

Tapi, tawaran yang diajukan langsung ditolak, karena Roberto De Zerbi tidak ingin kehilangan salah satu pemain kuncinya.

Keputusan untuk mengejar tanda tangan Caicedo dilakukan setelah The Blues gagal mendapatkan Enzo Fernandez dari Benfica.

Caicedo dipandang sebagai sosok yang tepat untuk membantu kebuntuan lini tengah Chelsea saat ini. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan demi mengantisipasi kepergian Jorginho.

Baca Juga

Berdasarkan laporan tersebut, Todd Boehly diyakini akan kembali menggoda Brighton dengan mengajukan penawaran lain senilai 65 juta pounds.

Mendatangkan gelandang baru merupakan prioritas Chelsea saat ini, setelah mereka mengamankan penyerang sayap kanan Noni Madueke.

Baca Juga

Hanya saja, Moises Caicedo bukanlah satu-satunya gelandang yang ingin didatangkan oleh The Blues di bursa transfer musim dingin ini.

Nama-nama seperti, Franck Kessie dari Barcelona, Arsen Zakharyan dari Dinamo Moskwa masih terus dipertimbangkan oleh Chelsea.

Baca Juga

Sumber: Football London

Bursa TransferChelseaBrighton & Hove AlbionMason MountMoises Caicedo

Berita Terkini