x

Belum Genap Sepekan Gabung Arsenal, Leandro Trossard Sok Akrab dengan Odegaard

Kamis, 26 Januari 2023 11:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Eks pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard, langsung akrab dengan Martin Odegaard meski belum genap satu pekan gabung Arsenal. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Eks pemain Brighton-Hove Albion, Leandro Trossard, langsung akrab dengan Martin Odegaard meski belum genap satu pekan gabung Arsenal.

Keakraban Leandro Trossard dengan kapten Arsenal, Martin Odegaard, dapat dilihat jelas di akun media sosial Instagram.

Leandro Trossard menandatangani kontrak hingga 2026 dengan Arsenal. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 24 juta euro.

Biaya setara dengan Rp417 miliar tersebut diberikan Arsenal kepada Brighton-Hove Albion, sehingga Leandro Trossard bergabung pada 20 Januari kemarin.

Trossard memainkan debut pertamanya ketika Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/23).

Baca Juga

Dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 tersebut, Martin Odegaard cs menang atas Manchester United dengan skor 3-2.

Penampilan yang ditunjukkan oleh Leandro Trossard mampu membuat Cesc Fabregas, meskipun pemain baru Arsenal tersebut turun di menit ke-82.

Baca Juga

“Trossard adalah pemain yang sangat bagus. Lebih baik daripada apa yang orang pikirkan tentang dia. dia menunjukkannya dalam pertandingan (melawan Manchester United),” ungkap Cesc Fabregas.

“Dia berbeda dengan apa yang mereka miliki, dia bermain di antara garis, dia bisa mencetak gol, bermain di posisi yang berbeda di depan,” tambahnya dikutip dari tbrfootball.

Bahkan, Leandro Trossard kedapatan memberikan komentar yang memperlihatkan keakraban dengan Martin Odegaard, walaupun belum genap satu pekan bergabung dengan Arsenal.

Baca Juga

1. Trossard Akrab dengan Martin Odeegard

Leandro Trossard, pemain Brighton & Hove Albion. Foto: REUTERS/John Sibley

Leandro Trossard mampu membantu Arsenal mengunci kemenangan atas Manchester United, meskipun dirinya hanya bermain kurang dari 15 menit.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengumpulkan 50 poin.

The Gunners, julukan Arsenal, unggul lima poin dari pesaing terdekatnya di Liga Inggris, yakni Manchester City.

Setelah memainkan debut yang apik bersama Arsenal, dengan mencatatkan rata-rata 100 persen umpan sukses dalam laga melawan Man United.

Leandro Trossard lantas kedapatan mengomentari foto yang diunggah oleh Martin Odeegard dalam media sosial Instagram.

Baca Juga

“Suasana luar biasa hari ini! Terima kasih, ayo lanjutkan!” komentar Martin Odegaard dalam foto yang diunggah.

Sementara pernyataan Trossard dituliskan untuk mengikuti jejak legenda Arsenal, Ian Wright, yang memberikan bentuk dukungan terhadap Odegaard.

Baca Juga

“Kami tepat di belakang anda,” tulis Ian Wright dikutip dari kolom komentar unggahan akun media sosial Instagram resmi kapten Arsenal.

Leandro Trossard tidak mau ketinggalan dengan menuliskan emot api atas foto yang diunggah oleh Martin Odeegard.

“🔥” tulis pemain baru Arsenal, Leandro Trossard.

Baca Juga

Sumber: Akun Media Sosial Instagram Martin Odegaard

ArsenalMartin OdegaardLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisLeandro Trossard

Berita Terkini