x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Menanti Debut Enzo Fernandez di Chelsea vs Fulham

Jumat, 3 Februari 2023 05:32 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Jumat (03/02/23) hanya menyajika satu pertandingan saja yakni derby London antara Chelsea vs Fulham.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Jumat (03/02/23) hanya menyajika satu pertandingan saja yakni derby London antara Chelsea vs Fulham.

Selain mempertemukan dua tim yang punya sedikit bumbu rivalitas, partai ini akan sangat ditunggu karena bisa menjadi ajang debut bagi Enzo Fernandez.

Gelandang asal Argentina tersebut adalah rekrutan baru Chelsea dari bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Tidak main-main, The Blues mengeluarkan lebih dari 120 juta Euro untuk menebusnya dari Benfica untuk kemudian mengikatnya selama delapan tahun.

Nominal tersebut menjadikan Fernandez pemain termahal dalam sejarah transfer Liga Inggris. Rekor sebelumnya dipegang oleh Jack Grealish yang dibeli Manchester City seharga 117 juta Euro pada 2021 silam.

Baca Juga

Enzo Fernandez memang masih berusia 22 tahun namun ia punya potensi besar sehingga layak dihargai sedemikian mahal.

Ia punya peran penting dalam sukses negaranya menjuarai Piala Dunia 2022 lalu sebagai pemain kunci dan kini dirinya punya kesempatan membuktikan diri di liga top Eropa bersama Chelsea.

Baca Juga

Graham Potter selaku manajer Chelsea sendiri masih belum bisa memastikan apakah sang bintang anyar akan bisa mendapatkan debutnya di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Masih ada sejumlah dokumen yang harus pihak klub lengkapi agar Fernandez bisa benar-benar legal untuk merumput di kasta teratas Liga Inggris namun Potter mengisyaratkan debut kontra Fulham bukan sebuah kemustahilan.

Berikut ini jadwal selengkapnya Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-22 untuk laga Chelsea vs Fulham agar anda tidak melewatkan debut Enzo Fernandez.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris

Joao Felix (kanan) melepaskan tekel keras yang berujung kartu merah di laga Fulham vs Chelsea (13/01/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

Sabtu (04/02/23)

03.00 WIB - Chelsea vs Fulham

ChelseaFulhamLiga InggrisJadwal PertandinganEnzo FernandezJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini