x

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Main 10 Orang, Setan Merah Unggul Tipis

Sabtu, 4 Februari 2023 23:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikawal ketat peman Crystal Palace di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United memenangi laga pekan ke-22 Liga Inggris menghadapi Crystal Palace dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (04/02/23) malam WIB.

Manchester United harus menghadapi tamunya, Crystal Palace dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (04/02/23) malam WIB di Stadion Old Trafford.

Tengah berusaha mengejar Arsenal yang duduk di puncak klasemen, Manchester United pun unggul di babak pertama melalui penalti Bruno Fernandes di menit ke-7.

Pada babak kedua, Manchester United mampu menambah satu gol melalui usaha Marcus Rashford di menit ke-62 sebelum Crystal Palace membalas melalui Jeffrey Schlupp di menit ke-76.

Hingga babak kedua usai, Skor 2-1 menjadi hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga

Manchester United yang membutuhkan kemenangan demi memangkas jarak dari Arsenal mendapatkan gol pertama di menit ke-7 usai pelanggaran yang dilakukan bek Crystal Palace atas Marcus Rashford.

Hanya saja, gol Bruno Fernandes inilah yang membawa keunggulan untuk Manchester United atas Crystal Palace di babak pertama.

Baca Juga

Pada babak kedua, Manchester United justru sempat tertekan di awal laga dengan beberapa serangan dilancarkan oleh Crystal Palace. Meskipun demikian, satu gol kemudian mampu ditambah melalui usaha Marcus Rashford (62’) dan mengubah keunggulan menjadi 2-0 atas Crystal Palace.

 Selepas gol, terjadi pertikaian yang melibatkan pemain kedua tim usai pelanggaran yang dilakukan pemain The Eagles atas Antony pada menit ke-66 yang menyebabkan Casemiro diusir wasit karena memegang leher Will Hughes.

Unggul jumlah pemain membuat Crystal Palace mencetak gol melalui Jeff Schlupp di menit ke-76 dan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga akhir laga. Liga Inggris

Baca Juga

1. Susunan pemain laga Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikawal ketat peman Crystal Palace di Liga Inggris.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst

Pelatih: Erik ten Hag

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathanael Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure, Will Hughes; Jordan Ayew, Michael Olise, Jeffrey Schlupp; Odsonne Edouard

Pelatih: Patrick Vieira

Manchester UnitedCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini