x

Sukses Menang atas AC Milan, Bos Inter Milan Beri Ultimatum untuk Skriniar

Senin, 6 Februari 2023 15:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Bos Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan alarm bahaya terhadap Milan Skriniar usai Inter melumat AC Milan pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Bos Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan alarm bahaya terhadap Milan Skriniar usai Inter melumat AC Milan pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A).

Inter Milan kembali meneruskan tren positif mereka usai melumat AC Milan dengan skor tipis, 1-0, Senin (06/02/23) dini hari WIB.

Gol Lautaro Martinez pada menit ke-24 menjadi satu-satunya gol yang menghantarkan Inter Milan meraup tiga poin penuh dari rival sekotanya itu.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kini tetap menjaga asa mereka untuk menempel ketat Napoli dalam jalur merebut gelar juara Liga Italia.

Akan tetapi, ada hal mengejutkan yang terjadi usai Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan. Hal mengejutkan itu datang dari Milan Skriniar.

Baca Juga

Sebelumnya, nama Milan Skriniar sendiri memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Inter Milan sejak beberapa bulan yang lalu.

Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu klub yang bakal menjadi tujuan dari bek berkebangsaan Slovakia itu.

Baca Juga

Bahkan, kabar tersebut terbaru sudah dipastikan oleh jurnalis dan juga pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano.

“Dia (Milan Skriniar) bisa dianggap sebagai pemain baru PSG mulai Juli 2023 dengan kontrak gratis,” tulis Fabrizio Romano beberapa waktu lalu.

Kini, usai laga melawan AC Milan, nama Milan Skriniar kembali mencuat. Kali ini didengungkan oleh bos Nerazzurri, Beppe Marotta.

Baca Juga

1. Ancaman Beppe Marotta

Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Kepergian Milan Skriniar pada akhir musim sepertinya telah menjadi salah satu sumber kesedihan Inter Milan pada musim ini.

Bagaimana tidak, keperfian Skriniar sebagai salah satu benteng kokoh Inter Milan harus membuat Nerazzurri putar otak untuk mendatangkan pemain dengan kualitas serupa.

Meski baru akan meninggalkan Inter Milan akhir musim nanti, Skriniar setidaknya masih akan menjalani sisa musim kompetisi bersama Inter.

Kendati begitu, ada hal yang sepertinya harus ditanggung dari Milan Skriniar dari keputusannya meninggalkan Inter Milan.

Bos Inter Milan, Beppe Marotta menyebut sang pemain tidak akan lagi didapuk sebagai kapten untuk memimpin rekan-rekannya.

Baca Juga

“Ada sedikit kesedihan karena kami bisa menangani hal-hal dengan lebih baik,” kata Beppe Marotta seperti dikutip dari Sempre Inter.

“Tapi dia seorang profesional, dia membuat pilihan yang dia inginkan.”

“Kami telah memutuskan untuk tidak lagi memberinya ban kapten karena ada nilai-nilai tertentu yang diwakilinya yang harus dihormati,” tegas Beppe Marotta.

Baca Juga

“Jika seorang pemain tidak menunjukkan (kepemimpinan) kepada mereka, maka tidak pantas bagi mereka untuk mengenakan ban kapten,” lanjutnya.

Meski begitu, Beppe Marotta tetap menuntut agar Milan Skriniar tetap memberikan keprofesionalannya kepada Inter hingga akhir musim.

“Ini adalah tindakan yang disayangkan, tetapi Milan (Skriniar) harus tetap memberikan segalanya untuk klub dan untuk para penggemar yang percaya padanya selama sisa musim ini,” kata CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Inter MilanBeppe MarottaLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga Italia

Berita Terkini