x

Jadwal Piala FA: Reuni Kasta Teratas, Sunderland vs Fulham

Rabu, 8 Februari 2023 05:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal Piala FA untuk lanjutan putaran keempat yang akan digelar pada hari Kamis (09/02/23) dini hari WIB menghadirkan Sunderland vs Fulham.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala FA untuk lanjutan putaran keempat yang akan digelar pada hari Kamis (09/02/23) dini hari WIB menghadirkan Sunderland vs Fulham.

Babak keempat Piala FA masih digelar pada hari Rabu (08/02/23) hingga Kamis (09/02/23) dini hari WIB.

Beberapa tim dari Divisi Championship hingga League One dan League Two menjadi kontestan yang berlaga pada waktu tersebut.

Hanya saja, terselip nama satu kontestan Liga Inggris, Fulham yang akan bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland.

Sunderland sendiri dikenal sejak lama sempat menjadi kontestan di kasta tertinggi dan sempat menghadapi Fulham.

Baca Juga

Berbeda dengan sang rival sekota, Newcastle United yang belakangan makin berjaya usai diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, Sunderland masih berada di kasta kedua.

Kondisi ini membuat Fulham setidaknya punya sasaran empuk dan alasan untuk menang dari Sunderland di partai babak keempat Piala FA.

Baca Juga

Apalagi, pasukan Marco Silva belakangan tengah tampil bagus dengan menahan imbang Chelsea, 0-0 di Stadion Stamford Bridge.

Sebagai catatan, Fulham kini duduk di peringkat ke-8 Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari total 22 pertandingan.

Kondisi ini membuat Fulham sangat diunggulkan lolos ke babak kelima Piala FA musim 2022-2023 jika menang dari Sunderland.

Baca Juga

1. Jadwal Piala FA

Logo Piala FA

Jadwal Piala FA untuk ronde keempat yang akan digelar pada hari Kamis (09/02/23) dini hari WIB dan akan memainkan satu partai saja.

02.45 Sunderland vs Fulham

SunderlandFulhamPiala FABola Internasional

Berita Terkini