x

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kocar-kacir, Barcelona Makin Tak Terbendung

Minggu, 12 Februari 2023 09:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Minggu (12/02/23), Barcelona berpotensi tak terbendung di laga kontra Villarreal, Real Madrid kocar-kacir.

INDOSPORT.COMKlasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Minggu (12/02/23), Barcelona berpotensi makin tak terbendung di laga melawan Villarreal yang membuat Real Madrid kesulitan.

Pekan ke-21 Liga Spanyol menyajikan pertandingan menarik Villarreal vs Barcelona yang digelar di Stadion Estadio de la Ceramica, Senin (13/02/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kali ini bisa menjadi kesempatan emas Barcelona untuk menjauhkan poin dari Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Sekadar informasi, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan menorehkan total 53 poin dari 20 pertandingan. Sementara Real Madrid di posisi kedua dengan 45 poin.

Barcelona menjadi tim yang menciptakan tren positif dengan tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, laga Villarreal vs Barcelona harusnya bisa dimenangkan oleh tim tamu.

Baca Juga

Apalagi Villarreal sedang dalam kondisi kurang maksimal setelah menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di lanjutan Liga Spanyol.

Villarreal sendiri berada di posisi ke-8 klasemen dengan torehan 31 poin. Jika berhasil menang atas Barcelona, tim asuhan Quique Setien ini bisa melesat ke peringkat enam.

Baca Juga

Tentu, kemenangan atas Barcelona menjadi hal yang sulit untuk Villarreal. Pasalnya, tim asuhan Xavi Hernandez berada di trek yang positif dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Sementara itu, Real Madrid semakin kesulitan untuk mengejar poin Barcelona yang kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Apalagi di laga terakhir, Real Madrid harus takluk dari Mallorca. Kesempatan untuk mendekatkan poin terdapat di laga selanjutnya melawan Elche pada Kamis (16/02/23) mendatang.

Baca Juga

1. Klasemen Liga Spanyol Hari Ini

Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Minggu (12/02/23), Barcelona berpotensi tak terbendung di laga kontra Villarreal, Real Madrid kocar-kacir.
Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolVillarrealLiga SpanyolKlasemenBerita Liga Spanyol

Berita Terkini