x

Line-up Timnas U-20 vs Guatemala: Arkhan dan Kakang Starter, Ronaldo Cadangan

Selasa, 21 Februari 2023 19:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Line-up timnas Indonesia U-20 vs Guatemala, Selasa (21/2/23) di Mini Turnamen bentuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

INDOSPORT.COM – Line-up timnas Indonesia U-20 vs Guatemala, Selasa (21/2/23) di Mini Turnamen bentuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20, Arkhan Kaka dan Kakang Rudianto starter sementara Ronaldo Kwateh di bangku cadangan.

Pertandingan pamungkas Mini Turnamen antara timnas Indonesia U-20 vs Guatemala dihelat di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-20 mengikuti Mini Turnamen bentuk persiapan jelang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 bersama beberapa negara seperti Guatemala, Selandia Baru dan Fiji.

Pasukan Garuda Muda berhasil mengamankan kemenangan 4-0 atas Fiji di pertandingan perdana. Keempat gol tersebut dicetak oleh Arkhan Fikri (35’), Kakang Rudianto (50’), Resa Aditya Nugraha (60’) dan Hokky Caraka (86’).

Sementara di pertandingan kedua, timnas Indonesia U-20 harus menelan kekalahan dari Selandia Baru dengan skor tipis 2-1. Gol semata wayang pasukan Shin Tae-yong dicetak oleh Muhammad Ferarri (90+3’).

Baca Juga

Laga melawan Guatemala ini menjadi pertandingan pamungkas timnas Indonesia U-20 di Mini Turnamen jelang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Guatemala sendiri tampil mengesankan dengan tak terkalahkan di dua pertandingan yakni melawan Fiji berhasil menang 3-1 dan Selandia Baru menang dengan skor 3-1.

Baca Juga

Sementara itu Shin Tae-yong memercayakan beberapa pemain sebagai starter seperti Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri di lini pertahanan serta ada Arkhan Fikri di posisi gelandang.

Di posisi ujung tombak, Shin Tae-yong masih memercayakan Rabbani Tasnim. Selain itu Ronaldo Kwateh hingga Hokky Caraka berada di bangku cadangan.

Anda dapat menyimak line-up lengkap timnas Indonesia U-20 vs Guatemala lengkap dengan formasi yang terdapat di halaman kedua.

Baca Juga

1. Line-up Timnas Indonesia U-20

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Selandia Baru pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Minggu (19/02/23).

Timnas Indonesia U-20 (5-4-1): Daffa Fasya Sumawijaya; Donny Tri Pamungkas, Kakang Rudianto, Marcell Januar, Muhammad Ferarri, Zainadin Fariz; Achmad Maulana, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu, Muh. Dzakky Asraf Huwaidi; Rabbani Tasnim.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Guatemala (5-4-1): Jorge Estuado; Andy Julian Dominguez, Figo Alexander, Jeshua Jesafeth, Julio Fernando Garcia, Mathius Anderson; Allan Javier, Daniel Alexander, Jorge Abelardo, Nestor Ariel Cabrera; Jefry Leonardo Bantes.

Pelatih: Rafael Loredo Silva.

Timnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongTimnas Indonesia U-20Kakang RudiantoRonaldo KwatehArkhan FikriPiala Asia U-20 2023

Berita Terkini