x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ancaman Kuda Hitam! Leipzig vs Man City dan Inter vs Porto

Rabu, 22 Februari 2023 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal Liga Champions 16 besar hari ini akan diramaikan dengan duel antara RB Leipzig vs Man City dan Inter Milan vs FC Porto.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions 16 besar hari ini akan diramaikan dengan duel antara RB Leipzig vs Man City dan Inter Milan vs FC Porto.

Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar di jadwal Liga Champions 2022/23 itu akan berlangsung pada Kamis (23/2/23) dini hari WIB.

Laga antara RB Leipzig vs Manchester City akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, di mana tim tamu diprediksi bakal tampil ngotot.

Pasalnya, skuad besutan Pep Guardiola itu mengincar kemenangan demi meraih trofi Eropa pertama untuk The Citizens.

Sebelumnya, Manchester City pernah mencapai final Liga Champions 2020 lalu, namun, nahasnya mereka gagal meraih gelar pertamanya usai kalah dari Chelsea.

Baca Juga

Di sisi lain, RB Leipzig juga tidak ingin mengecewakan penontonnya yang sudah hadir ke stadion sehingga tidak ingin dipermalukan tim rival.

Meski Manchester City diunggulkan pada laga ini, tuan rumah punya catatan bagus kala melawan The Citizens di kandang sendiri yang berakhir untuk kemenangan RB Leipzig pada 2021 lalu.

Baca Juga

Selain laga RB Leipzig vs Manchester City, juga ada pertandingan seru antara Inter Milan vs Porto yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Dalam duel ini, Inter diunggulkan menang karena tim tamu dipastikan bakal tampil dengan skuat pincang, karena sedang dilanda badai cedera seperti Galeno dan Evanilson harus menepi.

Maka selain RB Leipzig vs Manchester City, pertandingan antara Inter Milan vs Porto dipastikan berlangsung seru mengingat tim papan atas itu melawan kuda hitam, berikut jadwal Liga Champions hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Champions 16 Besar Hari Ini:

Jadwal Liga Champions 16 besar hari ini akan diramaikan dengan duel antara RB Leipzig vs Man City dan Inter Milan vs FC Porto.

Sekadar informasi tambahan, Nerazzurri saat ini sedang berada dalam performa yang mengesankan karena hanya mengalami sekali kekalahan dan mengamankan tujuh kemenangan di semua kompetisi.

Pun demikian dengan Porto, di mana mereka sukses menyapu 10 pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan penuh tanpa noda.

Berikut jadwal Liga Champions di babak 16 besar leg pertama:

Kamis, 23 Februari 2023

Manchester CityLiga ChampionsInter MilanFC PortoRB LeipzigJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini