x

Kejutan! Inter Milan Berpotensi Gaet Bintang Timnas Jerman Secara Gratis

Sabtu, 25 Februari 2023 07:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi dapatkan amunisi baru pada musim panas mendatang, Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan harga cuma-cuma.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi dapatkan amunisi baru pada musim panas mendatang, Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan harga cuma-cuma.

Melansir laman Football Italia, dilaporkan bahwa Inter Milan jadi salah satu klub yang telah dihubungi oleh perwakilan Mahmoud Dahoud di bursa transfer mendatang.

Sebagai informasi, kontrak pemain Timnas Jerman tersebut bakal segera berakhir pada bulan Juni nanti dan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda sang pemain bakal perpanjang masa baktinya.

Dengan kondisi tersebut, Mahmoud Dahoud berpotensi besar bakal hengkang dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.

Sebelum ditawarkan ke Inter Milan, sosok Mahmoud Dahoud sejatinya memang sempat jadi incaran Nerazzurri beberapa musim lalu.

Baca Juga

Berkaca dari situasi itu, agen Mahmoud Dahoud coba kembali menawarkan pemainnya ke Inter Milan dan berharap La Beneamata masih menyimpan ketertarikan.

Selain Inter Milan, ada juga beberapa tim Eropa lain yang telah dihubungi oleh perwakilan Dahoud terkait transfernya bulan Juli nanti.

Baca Juga

Peluang Mahmoud Dahoud untuk gabung Inter Milan terbilang cukup besar, lantaran kubu La Beneamata sedang membutuhkan tambahan pemain di lini tengah.

Pasalnya, Inter Milan bakal kehilangan satu gelandang setelah Roberto Gagliardini dipastikan hengkang dengan status bebas transfer di musim panas.

Selama memperkuat Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud sudah tampil sebanyak 137 pertandingan dengan raihan 5 gol serta memberikan 16 assist di semua ajang.

Baca Juga

1. Perkuat Lini Serang

Pemain Atalanta, Caleb Okoli berusaha merebut bola dari pemain Udinese, Beto. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Selain pemain tengah, Inter Milan juga dikabarkan bakal memperkokoh lini serang mereka dengan mendatangkan satu striker baru.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan, nama Beto berada di urutan teratas dan berpotensi bakal direkrut musim panas nanti.

Melansir dari cuitan pakar transfer Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Udinese berpotensi besar melepas striker utama mereka, Norberto Bercique Gomes Betuncal alias Beto musim panas nanti.

Masih dari cuitan Fabrizio Romano, diketahui bahwa petinggi Udinese tak ingin lagi menolak tawaran besar yang datang buat Beto seperti pada musim dingin kemarin.

Udinese pun siap melepas Beto andai ada tim besar yang sanggup membayar klausul rilis penyerang 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Sebagai informasi, Beto memang sedang jadi incaran beberapa tim berkat penampilan impresifnya bersama Udinese sejak 2021 lalu.

Total dari 53 pertandingan, pemain asal Portugal tersebut mampu mencetak 18 gol serta memberikan dua assist di semua kompetisi buat Udinese.

Baca Juga

Berkaca dari statistik tersebut, tim-tim seperti Everton hingga Inter Milan tertarik untuk memboyongnya sebagai opsi lini depan mereka.

Terutama Inter Milan yang memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan peran Romelu Lukaku yang gagal memenuhi ekspektasi.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanBorussia DortmundLiga ItaliaLiga Jerman

Berita Terkini