x

Fokus Lawan Madura United, Thomas Doll Tak Mau Pikirkan Peluang Persija Jakarta Juara Liga 1

Minggu, 26 Februari 2023 14:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak mau terlalu pusing memikirkan peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta memang masih memanaskan bursa perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023. Tim Macan Kemayoran bersaing dengan Persib Bandung dan PSM Makassar.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 50 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Persib Bandung menempati peringkat dua dengan 52 poin dari 25 laga. Sementara PSM Makassar menempati puncak klasemen sementara dengan 56 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Dengan situasi ini tentu Persija Jakarta masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini. Namun Thomas Doll selaku pelatih tidak mau terlalu memikirkan hal ini.

Baca Juga

Juru taktik asal Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk fokus menghadapi laga demi laga yang dilakoni Persija.

Dengan fokus menghadapi laga demi laga untuk meraih kemenangan, gelar juara akan semakin terbuka lebar dengan sendirinya.

Baca Juga

"Sekarang kami menghormati semua lawan. Kami tidak akan berbicara mengenai memenangi liga musim ini," ucap Thomas Doll dalam situs resmi Persija Jakarta.

"Karena memang terkait itu (perebutan gelar juara) di luar kendai saya," tambah Thomas Doll.

Baca Juga

1. Siap Hadapi Madura United

Prediksi pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta (BRI Liga 1).

Persija Jakarta sendiri bakal menghadapi Madura United di pekan kali ini. Thomas Doll menilai laga ini penuh dengan tantangan besar.

Terlebih faktor perjalanan dari Jakarta menuju Pamekasan Madura dinilai Thomas Doll penuh dengan tantangan.

"Untuk laga melawan Madura memang kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat. Lalu tiga jam dengan bus."

Baca Juga

"Untuk itu sekarang kita lebih memilih fokus untuk menghadapi laga Madura United," jelas pelatih asal Jerman ini.

Laga melawan Madura United sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Madura pada sore nanti.

Baca Juga
Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini