x

Klasemen Liga Italia: Juventus Mulai Pepet Lima Besar, AS Roma Kocar-kacir

Rabu, 1 Maret 2023 07:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (01/03/23). Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (01/03/23), Juventus mulai pepet lima besar usai menang atas Torino sementara AS Roma kocar-kacir kalah dari Cremonese.

Pekan ke-24 Liga Italia 2022-2023 dini hari tadi menyajikan pertandingan penutup antara Cremonese vs AS Roma serta Juventus vs Torino.

Pertandingan dibuka dengan duel sengit Cremonese vs AS Roma yang secara mengejutkan dapat dimenangan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil ini, AS Roma masih bertengger di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan torehan 44 poin, selisih satu poin dari Lazio di peringkat empat.

Sementara Cremonese tak lagi menjadi tim juru kunci serta naik ke peringkat 19 dengan torehan 12 poin, selisih satu poin dari Sampdoria di posisi 20 dengan 11 poin.

Baca Juga

Pertandingan lainnya mempertemukan Juventus vs Torino yang dihelat di Stadion Allianz Arena serta berbuah manis bagi tim tuan rumah.

Juventus berhasil memetik tiga poin usai melumat Torino dengan skor 4-2. Keempat gol tersebut dicetak oleh Juan Cuadrado (16’), Danilo (45+1’), Gleison Bremer (71’) serta Adrien Rabiot (80’).

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil naik peringkat ke posisi tujuh dengan perolehan 35 poin sama dengan Bologna di posisi delapan, namun, Si Nyonya Tua unggul dalam selisih gol.

Sementara itu, usai menelan kekalahan dari Juventus, Torino masih tertahan di posisi sembilan klasemen Liga Italia dengan perolehan 31 poin dari 24 pertandingan.

Untuk lebih lengkap dan jelas, simak tabel klasemen Liga Italia 2022-2023 per Rabu (01/03/23) yang terdapat di halaman kedua artikel ini.

Baca Juga

1. Klasemen Liga Italia Hari Ini

Klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (01/03/23). Foto: REUTERS/Ciro De Luca.
Serie A ItaliaJuventusAS RomaTorinoLiga ItaliaKlasemenBerita Liga ItaliaCremonese

Berita Terkini