x

Inter Milan Gembosi Barcelona! 3 Pilar Penting Siap Diboyong Musim Panas nanti

Jumat, 17 Maret 2023 14:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi para pemain Barcelona usai Pedri mencetak gol di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan kian intens melakukan pertemuan dengan Barcelona dan berpotensi menggaet sejumlah bintang Blaugrana musim depan.

Melansir dari laman berita Spanyol, Sport, disebutkan bahwa Presiden Barcelona Joan Laporta dan Direktur Olahraga Mateu Almany melakukan perjalanan ke Portugal awal pekan ini.

Kedunya dikabarkan bakal bertemu dengan CEO Inter Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio yang berada di Porto untuk pertandingan Liga Champions.

Dalam pertemuan tersebut, para petinggi Inter Milan dan Barcelona sedang membahas masa depan Franck Kessie yang belakangan bakal dilepas Azulgranas.

Sebagai informasi, Inter Milan memang sangat mendambakan sosok Franck Kessie sebagai amunisi tambahan di lini tengah mereka musim depan.

Baca Juga

Setali tiga uang, Barcelona juga tampaknya tidak terlalu menyukai gaya bermain sang gelandang dan terbukti Kessie hanya tampil 17 laga di La Liga musim ini.

Masih dari laporan Sport, kabarnya Inter Milan bersedia melakukan pertukaran pemain demi mendapatkan tanda tangan Franck Kessie.

Baca Juga

Nantinya, Inter Milan bakal melepas gelandang senior mereka, Marcelo Brozovic sebagai bahan barter Franck Kessie dari Barcelona.

Tak hanya kesepakatan pertukaran Brozovic dan Franck Kessie, pertemuan para petinggi Inter Milan dan Barcelona tersebut juga membicarakan peluang transfer dua punggawa Blaugrana lainnya.

Disebutkan bahwa Inter Milan mengincar nama Jordi Alba dan Samuel Umtiti sebagai kemungkinan target transfer mereka pada musim panas nanti.

Baca Juga

1. Inter Milan Butuh Pemain Baru

Pemain FC Barcelona, Aubameyang merayakan mencetak gol pertamanya dengan Jordi Alba REUTERS-Vincent West

Agresifnya Inter Milan dalam menggembosi skuad Barcelona, tak lepas dari kebutuhan La Beneamata akan pemain baru untuk arungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, akhir musim nanti Inter Milan berpotensi kehilangan sejumlah pemain seperti Milan Skriniar, Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic hingga Romelu Lukaku.

Oleh sebab itu, Inter Milan langsung mengincar sejumlah pemain untuk menutup celah masing-masing lini yang bakal ditinggalkan.

Kehadiran Franck Kessie bakal jadi pengganti Marcelo Brozovic yang sangat vital dalam lini tengah Inter Milan.

Berbekal pengalamannya main di Liga Italia hingga membawa AC Milan raih scudetto musim lalu, Franck Kessie dipastikan bakal jadi rekrutan sempurna Inter Milan.

Baca Juga

Sementara Jordi Alba bisa jadi pelapis sempurna Federico Di Marco di sisi bek sayap.

Dengan pengalamannya bersama Barcelona termasuk juara Liga Champions, menjadikan bek 33 tahun itu sebagai mentor terbaik buat para pemain La Beneamata.

Baca Juga

Terakhir adalah Samuel Umtiti, pemain asal Prancis ini bakal menjadi salah satu opsi untuk memperkuat lini pertahanan Inter Milan usai ditinggal Milan Skriniar.

Sepanjang musim ini, Samuel Umtiti yang menjalani masa peminjaman bersama Lecce terbilang mampu membuktikan kualitasnya.

Total dari 14 pertandingan di Serie A, pemain 29 tahun tersebut terlihat sangat tangguh dengan torehkan 2.1 kali tekal per laga, 1.2 kali intersep serta 3 kali clearance.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaInter MilanLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini