x

Terancam Kehilangan Vlahovic, Juventus Ikut Buru Hojlund dari Incaran Man United

Senin, 27 Maret 2023 04:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan incaran Manchester United, Rasmus Hojlund sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang akan hengkang. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan incaran Manchester United, Rasmus Hojlund sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang akan hengkang.

Masa depan Dusan Vlahovic untuk tetap bertahan kini semakin pudar, karena peluang meninggalkan Juventus mulai menguat.

Padahal, untuk mendatangkan striker asal Serbia itu Bianconeri harus mengeluarkan biaya sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu.

Sayangnya, 14 bulan sejak didatangkan dia justru gagal untuk tampil berbahaya seperti yang sudah dilakukan dengan Fiorentina.

Dusan Vlahovic hanya mampu mencetak 11 gol dan empat assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Juventus.

Baca Juga

Untuk itu, Nyonya Tua dilaporkan telah bersedia untuk menjual Vlahovic pada musim panas mendatang andai terdapat tawaran tepat.

Hal tersebut ditunjukkan dengan sikap mereka yang sudah mulai mencari striker alternatif sebagai pengganti pemain 23 tahun itu.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Calciomercato, Juventus sudah melakukan pemantauan kepada Rasmus Hojlund ketika masih bersama Sturm Graz.

Namun, Bianconeri memilih untuk mundur setelah Atalanta datang dengan tawaran sebesar 17,2 juta euro (sekitar Rp280 miliar).

Setelah melewatkan kesempatan, kini Juventus justru percaya bisa mendatangkan Rasmus Hojlund sebagai pengganti ideal untuk Dusan Vlahovic.

Baca Juga

1. Rasmus Hojlund Diminati Klub Besar

Rasmus Hojlund, Wonderkid Denmark.

Pada laga kualifikasi Euro 2024, Rasmus Hojlund mampu tampil begitu mengesankan jika dilihat berdasarkan catatan performa secara individu bersama Timnas Denmark.

Striker berusia 20 tahun itu berhasil mengemas lima gol hanya dalam dua pertandingan menghadapi Timnas Finlandia dan Timnas Kazakhstan.

Sedangkan pada pertandingan melawan Kazakhstan, Opta mengungkapkan bahwa Hojlund sukses mencatatkan statistik yang begitu mengesankan.

Pasalnya, selain berhasil mencetak dua gol dia juga mampu memenangkan tujuh duel dan memenangkan tiga pelanggaran.

Bahkan, Rasmus Hojlund juga mampu menyelesaikan tiga dribel, melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, hingga menciptakan dua peluang ketika melakoni laga Kazakhstan vs Denmark.

Baca Juga

Pencapaian mengesankan itu telah membuat Hojlund menarik perhatian dari sejumlah klub besar Eropa.

Manchester United juga dikaitkan dengan Hojlund, karena mereka juga sedang membutuhkan striker baru.

Baca Juga

Gaya bermain yang atraktif dan selalu menghadirkan tekanan tentu sangat disukai oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Hanya saja, Atalanta berharap mereka bisa mempertahankan striker 20 tahun itu setidaknya untuk satu tahun mendatang.

Tapi, dengan adanya minat dari Juventus dan Manchester United telah membuat Atalanta dipaksa untuk menjual Rasmus Hojlund jika tawaran yang diajukan tiba.

Baca Juga

Sumber: Calciomercato

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAtalantaDusan VlahovicRasmus Hojlund

Berita Terkini