x

Negosiasi Hampir Rampung, MU Selangkah Lagi Gaet Gelandang Andalan Wolves

Selasa, 28 Maret 2023 13:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, selangkah lagi gaet gelandang andalan Wolves, Ruben Neves, setelah negosiasi dikabarkan hampir selesai.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, selangkah lagi gaet gelandang andalan Wolves, Ruben Neves, setelah negosiasi dikabarkan hampir selesai.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah menikmati periode kesuksesan mereka bersama Erik ten Hag.

Terlepas dari sempat dibantai Liverpool 7-0, Manchester City 6-3, dan Brentford 4-0, Ten Hag tetap melakukan pekerjaan yang luar biasa di kubu Setan Merah.

Pria berpaspor Belanda ini berhasil membangkitkan pemain yang performanya loyo di musim sebelumnya, seperti Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Diogo Dalot.

Selain itu, Man United juga menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang bersaing di empat kompetisi berbeda pada musim ini.

Baca Juga

Jadon Sancho cs memenangi Piala Liga Inggris, mencapai semifinal Piala FA, perempat final Liga Europa, dan menghuni peringkat ketiga Liga Inggris.

Hadirnya pemain baru yang tepat bagi tim di bursa transfer musim panas lalu memegang peranan kunci mengapa eks pelatih Ajax Amsterdam itu terbilang sukses menangani Man United di musim debutnya.

Baca Juga

Nama, seperti Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Casemiro, dan Antony, yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu tentu berjasa membaut permainan Setan Merah menjadi lebih hidup.

Meskipun berhasil membuat Manchester United lebih apik, Setan Merah diprediksi bakal bisa bermain lebih apik lagi jika Erik ten Hag mendapatkan pemain yang ia mau, terutama di lini tengah dan lini serang.

Manchester United ternyata selangkah lagi mendapatkan suntikan kekautan di lini tengah mereka dengan menggaet gelandang Wolves, Ruben Neves, yang mana negosiasi dikabarkan hampir rampung.

Baca Juga

1. Neves Hampir Jadi Milik Man United

Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Manchester United tengah bernegosiasi mengenai transfer gelandang Wolves, Ruben Neves.

Ruben Neves sendiri sudah dikoar-koarkan bakal menginggalkan Wolves dalam 12 bulan terakhir mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

SPORT mengeklaim bahwa Setan Merah berkesempatan besar menggaet gelandang asal Portugal tersebut setelah Barcelona mundur dari persaingan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Neves saat ini tengah dalam tahap negosiasi yang membuat dirinya selangkah lagi bisa bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Erik ten Hag sendiri memang ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka meskipun baru saja mendatangkan Casemiro, Christian Eriksen, dan Marcel Sabitzer dalam kurun 12 bulan terakhir.

Baca Juga

Langkah mendekati Neves ini bisa dibilang juga harus dimanfaatkan mengingat Wolves dikabarkan sudah menerima bahwa bintangnya itu akan memainkan laga terakhirnya bagi klub musim ini.

Ruben Neves sendiri telah menghabiskan waktu enam tahun di Wolves setelah bergabung di era Nuno Esprito Santo pindah ke sana.

Baca Juga

Sejak bergabung pada 2017, rekan compatriot Diogo Dalot dan Bruno Fernandes itu sudah bermain bagi Wolves sebanyak 245 kali.

Mirror mengeklaim bahwa harga Ruben Neves berada di kisaran 50 juta poundsterling atau sekitar 929 miliar rupiah.

Mundurnya Barcelona dari persaingan karena masalah regulasi Liga Spanyol membuat peluang Manchester United bisa selangkah lagi mengamankan Ruben Neves dari Wolves.

Baca Juga

Sumber: Birmingham Live

Bursa TransferManchester UnitedRuben NevesWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini