x

Sikat! Mike Tyson Diam-diam Rencanakan Duel Tinju Tangan Kosong dengan Jagoan WWE

Jumat, 5 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang WWE, Bobby Lashley, mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan melakukan pertandingan tinju tangan kosong dengan petinju legendaris, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Bintang WWE, Bobby Lashley, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan melakukan pertandingan tinju tangan kosong dengan petinju legendaris, Mike Tyson.

Mantan juara WWE tersebut sudah tidak asing lagi dengan olahraga tarung. Ia telah menikmati karier MMA-nya yang sebagian sukses besar, memenangkan 15 dari 17 pertandingan profesional.

Baca Juga

Lashley meraih kemenangan 5-0 di Bellator, yang bisa dibilang sebagai promosi MMA terbesar keduanya.

Ia kemudian meninggalkan olahraga ini pada tahun 2016 setelah mencetak submission atas Josh Appelt.

Akan tetapi, pria berusia 46 tahun itu kembali ke akar gulat profesionalnya. Ia baru menyadari potensinya dalam beberapa tahun terakhir setelah menjadi salah satu bintang terbesar dalam daftar WWE.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Fightful, Lashley mengungkapkan bahwa ia telah didekati oleh sebuah perwakilan perusahaan tinju bare-knuckle (tinju tangan kosong).

Perusahaan itu membicarakan tentang potensi pertarungannya dengan Tyson di Madison Square Garden.

Reporter Steven Muehlhausen dari DAZN kemudian mengonfirmasi bahwa Bare Knuckle Fighting Championship [BKFC] yang akan mengadakan pertunjukan di London pada 20 Agustus mendatang adalah perusahaan tinju yang dirujuk Lashley.

Baca Juga

"Dikonfirmasi: Perusahaan yang telah mendekati Lashley adalah Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC)," cuit Muehlhausen di akun Twitter-nya pada hari Jumat (29/07/22) lalu.

"Lashley telah berbicara dengan mereka belum lama ini seperti halnya Tyson. Uang adalah batu sandungan saat itu, namun tidak dengan sekarang. Tyson telah berlatih di sasana bersama Rafael Cordeiro."


1. Hormat pada Sang Legenda

Mike Tyson vs Kevin McBride.

Meskipun ingin melawan Tyson, Lashley menegaskan bahwa ia tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat terhadap legenda tinju itu.

Ia hanya berharap bisa mendapat kekuatan yang cukup untuk melawan petinju 56 tahun tersebut jika akhirnya mendapat kesempatan untuk saling berhadapan.

Baca Juga

"Saya adalah seorang petarung. [Tapi] apakah saya pernah berkata, 'Ya, saya bisa mengalahkan Mike Tyson? Akan menjadi hal bodoh bagi saya jika saya mengatakannya,” katanya kepada Inside The Ropes.

“Dan itu akan menjadi tidak sopan bagi saya untuk mengatakannya, jadi saya tidak mengatakan itu.”

Meski begitu, petinju berusia 46 tahun tersebut tak memungkiri bahwa ia pasti akan mengambil tawaran yang baginya merupakan kesempatan emas itu.

Baca Juga

“Saya hanya berkata bahwa jika saya memiliki kesempatan untuk melawan Mike Tyson, saya akan mengambil kesempatan itu 100 persen,”

"Akan menjadi sebuah kehormatan besar [bagi saya] untuk melawan Mike Tyson. Lihatlah sisi positifnya; jika saya bisa menjatuhkan 'Iron Mike' dengan tangan saya, saya adalah orang terhebat di dunia,”

“Saya ada di film, saya ada di mana-mana, saya adalah bintang olahraga terbesar di seluruh dunia jika itu terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga

Setelah 15 tahun absen dari dunia tinju, Tyson telah kembali mengenakan sarung tangan untuk sebuah laga eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Ia bertarung imbang melawan sesama legenda tinju sebelum tampaknya meninggalkan olahraga ini untuk selamanya.


2. Mike Tyson Ditantang Jake Paul

Kemenangan Jake Paul atas Ben Askren.

Tak hanya Lashley, Mike Tyson punya sederet petinju yang siap menantang dirinya, termasuk Youtuber Jake Paul.

Diketahui saat ini bahwa Jake Paul telah menyiapkan tiga nama usai gagal bertarung melawan Hashim Rahman Jr. yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Menurut Paul, Mike Tyson adalah salah satu nama petinju yang paling ia hadapi saat ini.

Ia tidak berbicara sebagai seorang penggemar, namun berbicara sebagai seorang petarung yang benar-benar akan menghadapi lawannya dalam laga eksibisi tinju.

“Idealnya, aku pikir Mike Tyson akan menjadi lawan yang potensial. Kami telah saling menggoda bahwa hal tersebut bisa terjadi dalam tahun ini atau tahun depan,” kata Jake Paul, dikutip dari DAZN Boxing Show

Baca selengkapnya: Rencanakan Lawan Mike Tyson, Jake Paul: Bisa Tahun Ini atau Depan

Mike TysonWWETinjuBerita Tinju

Berita Terkini