x

Termasuk Teaser Avengers: Endgame, Ini 3 Hal yang Terjadi di Super Bowl 2019

Senin, 4 Februari 2019 14:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Situasi Julian Edelman (New England Patriots) dihalau John Johnson

INDOSPORT.COM - Pertandingan Super Bowl 2019 telah berakhir. Berikut 3 hal menarik yang terjadi di Super Bowl 2019. 

Super Bowl LIII (53) atau pertandingan final National Football League yang mempertemukan New England Patriots vs Los Angeles Rams telah berakhir. 

Pertandingan yang digelar di Mercedez-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Minggu (03/02/19) waktu Amerika tersebut dimenangkan oleh New England Patriots.

New England Patriots merebut gelar Super Bowl ke-6 nya usai menang dengan skor 13-3 atas Los Angeles Rams. 

Baca Juga

Setiap tahunnya, selain pertandingan ada berbagai hal yang ditunggu-tunggu oleh penonton saat Super Bowl, terutama saat jeda pertandingan atau half time. 

Dan INDOSPORT telah merangkum 3 hal menarik di Super Bowl 2019. 


1. Tom Brady Gagal MVP

Tom Brady dari tim new England Patriots

Meski berhasil meraih cincin (gelar juara) ke-6  bersama New England Patriots di Super Bowl LIII, Tom Brady gagal meraih gelar Super Bowl Most Valuable Player (MVP). 

Gelar Super Bowl LIII MVP sendiri diraih oleh wide receiver Julian Edelman, rekan setim Brady. Ini adalah kali kedua Tom Brady gagal meraih gelar MVP Super Bowl meski 6 kali membawa New England Patriots juara. 

Tom Brady membawa New England Patriots meraih gelar juara pada 2001, 2003, 2004, 2014, 2016, dan di tahun 2019 ini. Tetapi Tom Brady hanya memenangkan gelar MVP di tahun 2001, 2003, 2014, dan 2016. 


2. Penampilan Apik Maroon 5

Adam Levine dan Maroon 5 turut memeriahkan Super Bowl 53.

Seperti sudah disampaikan di atas, hiburan saat jeda pertandingan juga menjadi hal yang dinantikan oleh penonton saat ajang Super Bowl berlangsung. 

Artis-artis dan band papan atas biasanya akan mengisi acara di tengah pertandingan. Dan untuk Super Bowl LIII, yang menjadi penampil pamungkas adalah grup band Maroon 5. 

Adam Levin cs membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Sugar, Move Like Jagger dan lagu Girls Like You yang video klipnya juga dibintangi oleh beberapa atlet. 

Sang vokalis, Adam Levine, juga membuat penonton-penonton wanita histeris ketika ia membuka baju dan memamerkan bagian atas tubuhnya di atas panggung. 


3. Teaser Avengers: Endgame

Poster Avengers

Dan yang menjadi sorotan lain dalam Super Bowl LII adalah teaser atau tv spot dari film Avengers: Endgame yang akan tayang pada 26 April 2019 mendatang. 

Meski hanya berdurasi 30 detik, namun cuplikan film tersebut membuat para pencinta film-film Marvel Cinematic Universe terkesima. 

Dalam cuplikan tersebut, Steve Rogers atau Captain America mengucapkan sebuah kalimat "Some people move on, but not us." 

Kalimat itu menyiratkan bahwa Avengers tidak akan melupakan peristiwa yang terjadi di Avengers: Infinity War dan akan terus menyelematkan dunia dari ancaman. 

Kondisi bumi pasca decimation (peristiwa Thanos menjentikkan jari dan menghapus separuh populasi alam semesta) juga digambarkan dalam TV spot tersebut. 

Ikuti Terus Berita NFL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NFLNational Football League (NFL)TRIVIA

Berita Terkini