x

Liga 1: Gol Menit Akhir, Arema FC Akui Susah Payah Kalahkan Persela

Rabu, 2 Februari 2022 07:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida Akui Timnya Arema FC Susah Payah Kalahkan Persela.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali sukses merebut tiga angka dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (01/02/22).

Kali ini, tiga poin direngkuh Arema FC dengan susah payah. Hal itu tergambar jelas dari gol penentu kemenangan yang tercipta pada menit-menit akhir.

Ridwan Tawainella melakukan aksi solo run yang kemudian melepaskan shooting keras ke pojok kanan atas gawang Dwi Kuswanto, tepat pada menit 90.

"Tentu sangat bersyukur atas kemenangan ini. Saya apresiasi semua pemain atas kerja keras mereka," ucap Eduardo Almeida dalam konferensi pers selepas laga.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa anak asuhnya dibuat susah payah menaklukkan Persela. Bahkan, dia tak sungkan untuk memuji permainan agresif Persela, yang tak menggambarkan sebagai tim papan bawah.

"Kami dibuat khawatir dan sangat kesulitan mencetak gol. Persela bermain sangat baik," beber Eduardo.


1. Rebut Klasemen

Selebrasi pemain Arema FC, Carlos Fortes saat cetak gol di Liga 1

Hasil positif pada Derby Jatim membuat Tim Singo Edan kembali merebut puncak klasemen. Bhayangkara FC sempat merebutnya selama satu jam pasca mengalahkan Barito Putera 2-1 di venue berbeda.

Johan Ahmat Farizi dkk berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 47 poin disusul Bhayangkara FC (46). Capaian itu tak akan berpengaruh apa pun hasil Persib (43) kontra PSM Makassar pada Rabu (02/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

"Ini bagian dari misi kami selain tentunya tiga poin dalam tiap laga," tuntas eks Pelatih Semen Padang itu.

Persela LamonganLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaEduardo AlmeidaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini