x

Miliki Kisah Hidup bak Drakor, Potret Seksi Atlet Anggar Monica Aksamit Jadi Model Gaun Ketat Curi Perhatian

Rabu, 22 Juni 2022 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Atlet anggar Amerika Serikat yang miliki kisah hidup bak drama Korea (drakor), Monica Aksamit, curi perhatian netizen saat tampil pakai gaun seksi dalam pesta.

INDOSPORT.COM - Atlet anggar Amerika Serikat yang miliki kisah hidup bak drama Korea (drakor), Monica Aksamit, curi perhatian netizen saat tampil pakai gaun seksi dalam pesta.

Melansir instagramnya @monicaaksamit, pada Jumat (17/6/22), atlet anggar berusia 32 tahun itu terlihat feminim mengenakan gaun ketat sepaha berwarna hitam.

Baca Juga

Monica Aksamit kemudian memadukan boots coklat-kemerahan, yang senada dengan warna rambutnya. Sementara dia juga menenteng tas kecil berwarna hitam, menyatu dengan gaunnya.

Usut punya usut, Monica Aksamit tampil kece saat menghadiri sebuah pesta bersama rekan-rekannya di Kota New York, Amerika Serikat.

“Pergi ke prom lagi dengan Alice Andolivia (temannya),” tulis Monica Aksamit.

Baca Juga

Unggahan foto atlet anggar pengoleksi medali perunggu Olimpiade Rio 2016 itu, langsung memikat para penggemar di instagram. Tak sedikit yang mengagumi kecantikan Monica Aksamit.

“Hanya kesempurnaan yang terlihat.  Kamu adalah lambang kecantikan, Monica!” komentar @molina_*******_

“Kamu sungguh wanita yang istimewa,” komentar @1999******

Baca Juga

“Kamu terlihat cantik sekali,” komentar @carltono*********

“Siapa yang mengira kamu akan tumbuh menjadi wanita cantik seperti itu? Semua orang sekarang mengenalmu,” komentar @dani**.******


1. Lika-liku Karier Monica Aksamit bak Drakor

Sebagian orang di sekitar Monica Aksamit sejak kecilnya, mungkin akan takjub dengan transformasi kehidupan atlet anggar Amerika Serikat itu.

Sebagian orang di sekitar Monica Aksamit sejak kecilnya mungkin akan takjub dengan transformasi kehidupan atlet anggar Amerika Serikat itu.

Lika-liku kehidupannya sungguh sangat menarik. Bahkan mungkin bisa dibilang, kisahnya mirip perjuangan atlet anggar dalam drama Korea (drakor) terkenal berjudul ‘2521.’

Baca Juga

Melansir laman Patch, Monica Aksamit lahir di New York, namun besar di Polandia bersama neneknya. Sementara ayah dan ibunya di Amerika Serikat memutuskan bercerai.

Usai perceraian itu, masalah keuangan menerpa, hingga membuat Monica Aksamit harus rela untuk keluar dari sekolah Anggar Amerika di Linden.

“Beberapa kali ibu saya harus berbicara dengan pelatih saya dan dia mengatakan bahwa dia menyesal karena harus menarik saya keluar (dari sekolah anggar),” ucap Monica Aksamit.

Baca Juga

“(Namun) pelatih saya akan selalu berkata, sama sekali tidak, saya melihat begitu banyak bakat pada anak Anda. Dia harus melanjutkan olahraga ini,” kenang Monica Aksamit.

Sejak itu, Monica Aksamit berusaha untuk melanjutkan mimpinya menjadi atlet anggar. Namun misinya berbeda. Dia ingin menghidupi keluarganya di Amerika Serikat dengan menjadi atlet.

Sampai akhirnya, pada usia ke-15, takdir membawa Monica  ke “Friday Night Fence” yang dimiliki pelatih anggar terkenal dunia, Yurry Gelman.

Baca Juga

“Dia (Yurry Gelman) mendekati saya, dia berkata, ‘Saya melihat bakat hebat dalam diri Anda. Saya ingin menjadi pelatih Anda, berapa nomor ibumu sehingga saya bisa menelponnya?” kenang Monica Aksamit.

Demikianlah terobosoan besar Monica Aksamit. Dengan perjuangannya demi keluarga, Monica Aksamit sukses meraih beragam penghargaan, hingga beasiswa kuliah di Jurusan Kinesiologi, Pennsylvania State Univesity.

Setelah lulus kuliah, Monica Aksamit terpilih sebagai tim cadangan anggar Amerika Serikat di Olimpiade Rio 2016. Meski berjuang saat patah tulang belakang, dia sukses merengkuh perunggu.


2. Direkrut Jadi Model

Selain menjadi atlet anggar, Monica Aksamit yang sempat kesulitan keuangan, bahkan sukses ‘nyambi’ sebagai model top Amerika Serikat.

Selain menjadi atlet anggar Amerika Serikat, Monica Aksamit yang sempat kesulitan keuangan, bahkan sukses ‘nyambi’ sebagai model top Amerika Serikat.

Diketahui saat ini dia menjadi salah satu model ternama di bawah naungan sebuah agency Amerika Serikat, Ford Model. Berbagai gaya berbusana yang nyentrik di media sosial, sukses menjadi dambaan para penggemar Monica Aksamit.

Namun, Monica Aksamit tetap konsisten bermain anggar. Teranyar, dia baru berkompetisi di Tunisia dalam Coupe Du Monde (6 Mei 2022) dan Coupe Du Monde Par Equipes (8 Mei 2022)

Baca selengkapnya: Monica Aksamit, Atlet Anggar Cantik Amerika yang Punya Kisah Hidup bak Cerita Drakor

 

Amerika SerikatBerita TransferSportainmentAnggarBerita Sportainment

Berita Terkini