x

Melihat Pose Menantang Selebgram Cantik Irine Septiani saat Angkat Besi

Rabu, 22 Januari 2020 20:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Irine Septiani Rivaldy punya olahraga andalan untuk menjaga bentuk tubuhnya. Olahraga yang dimaksud adalah angkat beban.

Terjun ke dunia entertainment membuat Irine Septiani Rivaldi harus selalu menjaga penampilannya. Olahraga adalah salah satu cara ampuh agar tubuhnya memiliki berat yang ideal dan proporsional.

Baca Juga

Irine Septiani Rivaldi menjatuhkan pilihan pada olahraga angkat beban untuk mendapatkan body goals. Momen olahraga angkat beban itu sempat direkam dan diabadikan Irine dalam sebuah video.

Menggunakan sport bra pink yang dipadukan dengan legging hitam, penampilan wanita jebolan Indonesian Idol itu tampak cantik mempesona.

Baca Juga

Olahraga angkat beban sejatinya sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan rutin melakukan olahraga itu, Irine Septiani Rivaldy bisa menurunkan berat badan, mencegah kerapuhan tulang, menurunkan resiko serangan jantung, menurunkan resiko diabetes, serta menjaga keseimbangan tubuh.

Olahraga juga bisa melatih pernafasan Irine, sehingga kualitasnya dalam bernyanyi juga akan meningkat. Tak heran jika penggemar Irine Septiani Rivaldy kian hari semakin bertambah.
 

Seleb SportsAngkat BesiSelebriti SehatBerita OlahragaBerita TransferBerita SportainmentIrine Septiani

Berita Terkini