x

6 Pemain Basket Profesional yang Lihai Bermain Sepakbola

Senin, 2 November 2015 19:02 WIB
Editor: Randy Prasatya

Untuk para pecinta basket, mungkin sudah sangat terbiasa melihat para bintangnya menunjukan keahlian dalam memasukan bola ke dalam keranjang.

Lantas, bagaimana jika para pebasket menunjukan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar dengan kakinya. Tentu saja kita tidak akan menyangkanya jika ada beberapa pemain profesional NBA yang memilik kemampuan tersebut.

Berikut ini INDOSPORT akan menampilkan enam pebasket profesional yang memilik kemampuan bermain sepakbola dengan baik.


1. Carmelo Anthony

Pemain New York Knicks ini pernah mengunjungi markas latihan Real Madrid untuk sekedar mengasah kemampuannya bermain. Di kesempatan itu pun dia tidak menyia-nyiakan waktunya untuk memamerkan kemampuan mengolah bola dengan kaki.


2. Dwight Howard

Pemain Houston Rockets ini memilik akurasi tendangan yang cukup baik dalam mengeksekusi tendangan penalti.


3. Dirk Nowitzki

Pada laga persahabatan di Wurzburger Flyeralarm Arena, Jerman tahun 2013, Dirk Nowitzki menunjukan keahliannya bermain sepakbola melawan para pemain profesional di Bundesliga.


4. Jason Kidd

Sebelum terjun ke dunia basket, mantan pemain New Jersey Nets ini sempat merasakan sekolah sepakbola terlebih dahulu pada masa kecilnya. Akan tetapi, setelah pensiun dari dunia basket, Jason tak melupakan permainan sepakbola begitu saja. Dia pernah kembali ke lapangan hijau untuk berlatih bersama Tottenham Hotspur.


5. Kobe Bryant

Nama Kobe tidak lagi asing bagi para pecinta basket. Pecinta klub Barcelona FC ini pernah menunjukan kemampuannya mengolah bola kala mendapat kesempatan menghadiri acara perpisahan Pep Guardiola.


6. Steve Nash

Pemain yang mengakhiri karier di Los Angeles Lakers ini mungkin menjadi satu-satunya pebasket yang sangat lihai mengolah si kulit bundar. Steve merupakan salah satu pebasket yang sangat rutin bermain sepakbola di luar aktivitas basketnya.

Kobe BryantJason KiddCarmelo AnthonyDirk NowitzkiSteve NashDwight Howard

Berita Terkini