x

4 Wags Cantik Bintang Basket Indonesia (Jilid 1)

Minggu, 20 Maret 2016 17:25 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan

Berlaga di ajang Indonesia Basketball League (IBL), para pemain basket ini ternyata punya pendamping aatu kekasih dengan wajah cantik yang setia memberi dukungan pada mereka. Layaknya para Wags pesepakbola mancanegara, kekasih jelita pemain IBL ini juga punya penampilan menarik yang menjadi pemanis di turnamen basket tersebut.

Mereka tak ragu untuk datang ke stadion dan menyaksikan kekasih mereka bertanding di tengah lapangan. Bahkan penyanyi sekaliber Agnes Monica yang tengah merintis karier internasionalnya pun memilih pebasket Indonesia untuk menjadi pacarnya.

Pesona yang dimiliki para pemain basket IBL ini mampu membuat deretan wanita cantik ini tergila-gila dan memutuskan untuk menjadi kekasih mereka. Berikut INDOSPORT merangkum deretan wanita cantik kekasih pemain basket Indonesia.


1. Agnes Monica

Pelukan mesra wijaya saputra pada kekasihnya agnes monica dalam mobil.

Agnes Monica dikenal tertutup dalam hal asmara, namun dengan pebasket asal klub Stadium Happy 8, Wijaya Saputra, hal itu berubah.  Penyanyi dengan nama panggung internasional Agnez Mo itu tak ragu mengumbar kemesraan dengan Wijaya di dunia maya, tepatnya melalui akun Instagram miliknya.

Penyanyi 29 tahun itu dikeathui menjalin kasih dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin itu sejak tahun lalu. Meski tak pernah mengkonfirmasi secara resmi perihal hubungan mereka, namun foto-foto dan video kemesraan keduanya yang tersebar di dunia maya menunjukkan jika hubungan mereka bukanlah teman biasa.

Agnes pun tertangkap kamera beberapa kali berada di pinggir lapangan untuk mendukung Wijin yang tengah bertanding bersama Stadium Happy 8.


2. Anandhita Sheila

Prastawa terlihat mesra dengan kekasih Sheila.

Point guard M88 Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa, mampu membuat seorang wanita cantic bernama Anandhita Sheila tergila-gila. Prastawa diketahui menjalin kasih dengan Anandhita sejak awal 2016 silam setelah sebelumnya ia sempat berpacaran dengan atlet volli putri Indonesia, Yolla Yuliana.

Keduanya pun tak ragu memamerkan berbagai foto kemesraan mereka melalui jejaring social. Anandhita bukan berprofesi sebagai atlet layaknya mantan kekasih Pras, gadis manis itu merupakan seorang pekerja kantoran.


3. Fitriana

Senyuman manis Fitriana pacar Adhi Pratama Saputra.

Fitriana merupakan pacar dari pebasket asal klub Pelita Jaya EMP Jakarta. Perempuan yang bersatus sebagai mahasisiwi itu memilik wajah yang cantik dan berkepribadian sederhana, hal tersebut yang membuat Adhi sangat beruntung mendapatkan Fitriana.

MVP IBL (NBL) musim lalu itu pun memutuskan untuk menambatkan hatinya pada Fitriana yang jauhd ari sorotan kamera.


4. Mega Iskanti

Mega Iskanti merupakan kekasih dari pemain basket asal klub Satria Muda Pertamina, Michel Vamiga. Tak hanya cantic Mega juga terlihat selalu tampil modis dengan hijab yang dikenakannya, gadis mansi itu bahkan didaulat oleh desainer hijab terkenal Indonesia, Dian Pelangi, untuk menjadi modelnya dalam peragaan busana di tiga kota di Amerika Serikat tahun lalu.

Ketampanan Michel Vamiga mampu membuat perempuan 23 tahun itu tak ragu untuk menerima cintanya dan setia mendampingi sang kekasih yang sibuk membela klubnya di ajang IBL musim ini.

Indonesian Basketball League (IBL)Agnes MonicaWijaya Saputra

Berita Terkini