x

Hasil IBL Seri III, Satria Muda Pertamina Masih Perkasa

Minggu, 12 Februari 2017 00:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
Satria Muda Pertamina masih belum terkalahkan di IBL 2017.

Pada pertandingan perdana IBL Seri III di Semarang Jumat (10/02) kemarin, juara bertahan musim lalu CLS Knights Surabaya berhasil menang telak atas Bima Perkasa Jogja dengan skor 74-17. Sementara itu tim kuat lainnya, Aspac Jakarta menang tipis 80-76 atas Pacific Caesar Surabaya.

JNE Siliwangi Bandung juga tak mau kalah setelah menghempaskan perlawanan NSH Jakarta dengan skor 74-69, yang kemudian ditutup dengan kemenangan Hangtuah Sumsel atas tuna rumah, Satya Wacana Salatiga 81-71.

Memasuki hari kedua yang berlangsung hari ini, derby Bandung berakhir dengan kekalahan JNE Siliwangi Bandung dari Garuda Bandung dengan skor 56-76. Sedangkan Satya Wacana Salatiga yang bertindak sebagai tuan rumah harus kembali menelan kekalahan dari Pacific Caesar 88-96. 

Hasil lengkap Seri III IBL 2017.

Di sisi lain Pelita Jaya EMP yang kalah dua kali beruntun di Seri III kali ini bangkit dan membenamkan Hangtuah dengan skor telak 72-49. Hari kedua IBL Seri III juga diwarnai dengan keperkasaan Satria Muda yang belum pernah kalah dari Seri I sampai saat ini, usai membungkam Bima Perkasa Jogja 93-51.

Seri III IBL sendiri masih akan berlangsung esok hari, Minggu (12/02/17) di GOR Sahabat Semarang, dimana akan tercipta laga big match pada salah satu agenda yakni juara bertahan CLS Knights akan menghadapi Aspac Jakarta.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLSatria Muda Pertamina JakartaPrawira Bandung

Berita Terkini