x

Hasil Lengkap NBA: Takluk dari Hawks, Celtics Gagal Lengserkan Cavaliers

Jumat, 7 April 2017 17:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Situasi pertandingan Atlanta Hawks melawan Boston Celtics.

Klub pemegang 17 gelar juara NBA, Boston Celtics harus kembali menelan kekalahan saat mengunjungi Philips Arena, markas Atlanta Hawks dalam lanjutan NBA musim 2016/17.

Diperkuat oleh Al Horford dan Avery Bradley, Celtics sudah bermain dalam tekanan sejak kuarter pertama. Hawks yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri berhasil unggul dengan selisih delapan poin pada kuarter tersebut.

Memasuki kuarter kedua, permainan menyerang tuan rumah semakin meningkat. Alhasil, sebanyak 39 poin berhasil mereka cetak, sementara Celtics hanya bisa membuat 31 poin saja.

Pada kuarter ketiga, Celtics mulai mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Skuat asuhan Brad Stevens yang semula berselisih 16 poin dengan Hawks, pada akhir kuarter ketiga berhasil menguranginya hingga menjadi selisih 10 poin, yakni 89-99.

Sadar perolehan poin mereka semakin menyusul Hawks, para pemain Celtics mencoba mengerahkan tenaga terakhirnya untuk membalik kedudukan. Sayang, upaya tersebut berakhir sia-sia setelah Hawks pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 123-116.

Kekalahan Celtics ini pun sangat disayangkan, mengingat salah satu pemain mereka, Isaiah Thomas tampil menggila. Bayangkan saja, dalam kurun waktu 34 menit, ia mampu membuat 35 poin, empat assists, dan lima rebounds.

Selain itu, kekalahan ini pun membuat Celtics gagal melengserkan Cleveland Cavaliers dari puncak klasemen NBA Wilayah Timur. Mereka tetap tertahan di peringkat dua dengan koleksi 50 kemenangan dari 79 laga.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, 7 April 2017:

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Indiana Pacers 104-89 Milwaukee Bucks
Orlando Magic 115-107 Brooklyn Nets
Philadelphia 76ers 90-102 Chicago Bulls
New York Knicks 103-106 Washington Wizards
Atlanta Hawks 123-116 Boston Celtics
Portland Trail Blazers 105-98 Minnesota Timberwolves
NBACleveland CavaliersAtlanta HawksBoston Celtics

Berita Terkini