x

5 Foto Masa Kecil Pebasket NBA yang Bikin Ketawa

Kamis, 15 Juni 2017 22:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stephen Curry dan Yao Ming.

Semua orang yang hidup di dunia saat ini, tentu pernah merasakan yang namanya masa kecil. Sebuah masa di mana kita merasakan kasih sayang dari orang tua dan tidak jarang belum mengenal namanya kerja keras untuk bertahan hidup.

Hal itu juga tentunya dirasakan oleh bintang-bintang basket Negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang tampil bersama klub-klub bergengsi di kancah NBA.

Beberapa di antara mereka ada yang seolah tidak mengalami perubahan apa-apa pada wajahnya mulai dari kanak-kanak hingga dewasa.

Namun, tidak sedikit juga di antara mereka yang mengalami perubahan drastis, yang membuat banyak pihak terkejut lantaran perubahan yang terjadi.

Berikut INDOSPORT coba sajikan foto-foto masa kecil sejumlah pebasket ternama NBA seperti dilansir dari The Sportster, yang mungkin bisa membuat Anda terpancing untuk tertawa.


1. Stephen Curry

Stephen Curry saat masih anak-anak.

Bila melihat foto di atas, mungkin tidak ada yang menyangka jika anak kecil yang menutup mata itu, ketika dewasa akan menjadi salah satu pebasket ternama yang menjadi mesin pencetak poin bagi Golden State Warriors.

Ya, bocah kecil dalam foto tersebut tidak lain adalah point guard Warriors, Stephen Curry. Foto itu sendiri diambil ketika Curry menemani sang ayah, Dell Curry ketika memperkuat Charlotte Hornets.

Stephen Curry saat membela Golden State Warriors.

Bila dilihat, penampilan Curry saat anak-anak tidak berbeda jauh ketika ia beranjak dewasa, terutama rambut pendek keritingnya.


2. James Harden

James Harden ketika masih kanak-kanak.

Penggawa Houston Rockets, James Harden merupakan salah satu sedikit dari pebasket NBA yang bisa dibilang memiliki wajah sangar.

Hal itu tidak lepas dari lebatnnya jenggot dan kumis hitam yang memenuhi bagian daku serta sekitaran mulutnya.

James Harden pada laga saat melawan Washington Wizards (02/01/17).

Bila disuruh membayangkan Harden tanpa jenggot dan kumisnya itu sekarang, tentu banyak orang yang akan kesulitan. Namun, foto ketika dirinya masih di bangku sekolah tersebut membuktikan bahwa Harden pernah memiliki wajah polos dan tanpa dosa.


3. Yao Ming

Yao Ming ketika masih kanak-kanak.

Tidak banyak pebasket NBA asal negara-negara di benua Asia yang memiliki postur tubuh tinggi. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pebasket asal China, Yao Ming.

Postur tubuh tinggi pebasket kelahiran 12 September 1980 itu bahkan sudah terlihat sejak dirinya masih anak-anak.

Yao Ming saat masih berseragam Houston Rockets.

Tidak percaya? Lihat saja foto yang menunjukkan salah satu momen Yao ketika masih kecil. Dalam foto tersebut, Yao terlihat sudah bisa duduk menjangkau pinggiran Tembok Besar China, yang biasanya sulit dijangkau anak-anak seusianya.


4. Kevin Love

Kevin Love saat masih kanak-kanak.

Bukan. Foto di atas bukanlah gambar dari salah satu personel boyband ataupun aktor-aktor Hollywood yang biasa tampil di layar kaca dan layar lebar.

Foto tersebut merupakan tampilan wajah yang dimiliki oleh salahs atu power forward andalan Cleveland Cavaliers, Kevin Love.

Penggawa Cleveland Cavaliers, Kevin Love.

Ya, tentunya agak sulit membayangkan bila Kevin yang saat ini memiliki penampilan wajah yang diselimuti jenggot-jenggot tipis, dahulu bisa memiliki wajah layaknya artis.

Foto ini sendiri diambil ketika Kevin mengemban pendidikan di bangku sekolah saat dirinyna tinggal di Lake Oswego, Oregon, Amerika Serikat.


5. Draymond Green

Wajah lucu Draymond Green saat masih kanak-kanak.

Draymond Green mungkin boleh berbangga diri usai meraih gelar juara NBA 2016/17 bersama Golden State Warriors.

Namun, dirinya tentu tidak ingin bila foto masa kecilnya yang satu ini diketahui oleh banyak pihak. Bukan apa-apa, dalam foto tersebut, tampilan Draymon terlihat sangat lucu.

Dreymond Green saat bermain bersama Golden State Warriors.

Terutama karena senyuman lebarnya saat masih mengenakan behel atau kawat gigi. Berbeda dengan sekarang yang tampil cool dan dengan perawakannya yang lebih tenang.

NBAYao MingKevin LoveStephen CurryDraymond GreenJames Harden

Berita Terkini