x

Setelah Lama Absen, Indianapolis Akan Jadi Tuan Rumah NBA All Star 2021

Kamis, 14 Desember 2017 16:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Indianapolis dipastikan akan menjadi tuan rumah pertandingan NBA All Star 2021. Indianapolis dipilih menjadi tuan rumah untuk pertandigan yang mempertemukan bintang-bintang NBA dari seluruh penjuru Amerika.

Baca Juga

Pertandingan itu akan diselenggarakan di Bankers Life Fieldhouse, kandang Indiana Pacers. Kota itu akan menjadi tuan rumah ajang ini untuk pertama kalinya sejak 1985. Saat itu pertandingan NBA All Star diselenggarakan di Hoosier Dome.

Komisioner Adam Silver mengeluarkan pengumuman pada Rabu (13/12/17) saat konferensi pers di Bankers Life Fieldhouse. Ia didampingi oleh Gubernur Indiana Eric J. Holcomb dan Walikota Indianapolis Joe Hogsett, serta pemilik Pacers Sports & Entertainment Herb Simon, Presiden dan Ketua Operaso Rick Fuson, dan Presiden Operasional Bola Basket Kevin Pritchard.

Bankers Life Fieldhouse kandang Indiana Pacers.

"Indianapolis memiliki cinta untuk bola basket yang menciptakan hubungan istimewa pada permainan All Star kami," kata Silver. "Saya ingin berterima kasih secara khusus kepada Herb Simon untuk usaha-usaha untuk mendatangkan festival All Star kembali ke Indianapolis serta dukungan kuat yang kami terima dari Gubernur Holcomb, Walikota Hogsett, Larry Bird, Rick Fyson, dan segenap organisasi Pacers.

Indianapolis akan mengikuti Los Angeles pada 2018, Charlotte pada 2019, dan Chicago pada 2020 sebagai tuan rumah NBA All Star.

"Atas nama kami di Pacers Sporst & Entertainment, saya senang bahwa NBA mempercayakan kami dengan NBA All Star 2021 dan kami tidak sabar untuk menghadirkan pekan penuh kegiatan yang menyoroti kota yang saya cintai dan sesuai dengan ekspektasi-ekspektasi di liga," tutur Simon.

NBAIndiana PacersNBA All-Star

Berita Terkini