x

Hilang Momentum, Garuda Bandung Derita Dua Kekalahan di Seri V IBL 2017/18

Senin, 22 Januari 2018 14:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Garuda Bandung harus pulang dari Seri V IBL 2017/18 di Surabaya dengan hasil tak memuaskan. Garuda Bandung harus menerima dua kekalahan dari dua laga yang mereka jalani di Seri V. 

Di hari kedua Seri V yang berlangsung Sabtu (20/10/18), Diftha Pratama dkk kalah dengan skor tipis 71-74 dari Hangtuah Sumsel. 34 poin dari Gary Jacobs dan 19 poin dari Roderick Flemings tak mampu menyelamatkan Garuda Bandung dari kekalahan. 

Baca Juga

Dan pada hari ketiga Seri V, Garuda Bandung harus kembali menelan kekalahan dari Satria Muda Pertamina. Meski sempat beberapa kali menyamakan kedudukan, akhirnya Garuda Bandung harus kalah dengan skor 76-70 dari Satria Muda. 

Meski menelan dua kekalahan, pelatih Garuda Bandung Andre Yuwadi tetap memuji kinerja anak asuhnya. "Setelah kekalahan menyesakkan dari Hangtuah, anak-anak masih menunjukkan bisa bermain dengan hati dan kapabilitas," katanya.

Namun Andre Yuwadi tetap menyoroti beberapa hal pada pertandingan melawan Satria Muda. Ia mengeluhkan para pemainnya yang tak bermain all out hingga akhir pertandingan. "Sayangnya kami hanya bermain basket hanya 35 menit, bukan 40 menit. Setelah mendapat momentum menyamakan kedudukan 65-65, justru SM mampu merebut lagi lewat Jamarr," keluhnya.

Dengan dua kekalahan tersebut, Garuda Bandung sudah mengoleksi 5 kemenangan dan 5 kekalahan dari 10 pertandingan yang telah mereka jalani di IBL 2017/18. 

Indonesian Basketball League (IBL)IBLPrawira BandungGary Jacobs

Berita Terkini