x

World Team Taklukkan US Team di Laga Pembuka NBA All-Star

Sabtu, 17 Februari 2018 16:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bogdan Bogdanovic mengangkat trofi MVP

Rangkaian pertandingan NBA All-Star dibuka dengan laga Rising Star Challenge yang mempertemukan Tim Dunia melawan Tim USA  di Los Angeles, Jumat (16/2/18) malam waktu setempat atau Sabtu pagi waktu Indonesia.

Pertandinagn eksibisi dengan gengsi tinggi yang berlangsung di Staples Center ini berhasil dimenangkan Tim Dunia dengan skor 155-124. Bukan hanya itu, salah satu pemain Tim Dunia Bogdan Bogdanovic berhasil tampil sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) berkat raihan 26 poin dan 6 assist.

Selain berkat penampilan impresif pemain Sacramento Kings  tersebut, Tim Dunia berhasil meraih kemenangan berkat permainan apik yang ditunjukan Buddy Hield yang juga dari Sacramento Kings  dengan catatan 29 poin, atau yang tertingi dibanding rekan-rekannya

Penampilan impresif para pemainnya tersebut membuat Tim Dunia sudah memegang kendali sejak kuarter pertama dimulai. Unggul dikuarter pertama, sampai jelang half-time Tim Dunia sudah mengantongi keunggulan 78-59.

Selepas half-time, Tim USA semakin sulit mengimbangi Bogdan Bogdanovic dan kawan-kawan. Hingga kuarter ketiga berakhir, keunggulan masih dimiliki Tim Dunia dengan poin semakin jauh 118-88.

Baca Juga

Baru pada kuarter keempat Tim USA bisa sedikit mengimbangi permainan. Pada 12 menit terakhir, Tim USA mencetak 36 poin, kalah tipis dari Tim Dunia yang mengemas 37 poin. Namun sudah terlambat, Jaylen Brown dan kawan-kawan harus puas mengakhiri pertandingan dengan selisih kekalahan lebih dari 21 poin atas Tim Dunia.

Selepas laga ini, rangkaian NBA All-Star akan dilanjutkan dengan kontes individu, kontes adu skill, kontes lemparan tiga angka, dan kontes Slam Dunk pada Minggu waktu Indonesia (18/02/18).

NBASacramento KingsNBA All-Star

Berita Terkini