x

Inilah 5 Selebriti Cantik yang Jatuh ke Pelukan Pemain Basket

Sabtu, 3 Maret 2018 17:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Chelsea Islan dan Mikha Tambayong

Pesona para pemain basket memang sejak dulu membius kaum wanita. Tubuh atletis, gaya yang keren, serta skill yang ciamik, dapat dengan mudah meluluhkan hati wanita. Sejak zaman sekolah, biasanya para siswa yang mengikuti ekstrakurikuler basket menjadi idola para siswi. 

Chelsea Islan olahraga biar tubuh lentur.

Begitu juga dengan para pebasket yang bermain di kompetisi antar kampus atau antar klub. para pebasket tersebut menjadi magnet bagi penonton wanita untuk datang menyaksikan pertandingan. 

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air, pesona para pebasket juga membuat mereka jatuh hati. Para selebriti tersebut tak jarang ikut menonton dari pinggir lapangan. Kehadiran mereka, selain menambah semangat sang kekasih saat berlaga di lapangan, juga menjadi daya tarik bagi penonton yang lain. 

Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum selebriti-selebriti cantik Tanah Air yang menjadi pujaan hati para pemain basket. 


1. Agnes Monica

Agnes Monica menyaksikan pertandingan Basket

Agnez Monica merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Suara dan tekhnik vokal yang bagus, lagu-lagu yang hits ditambah wajah cantik, membuatnya dikenal masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Agnez juga menjadi salah satu penyanyi tersukses di Indonesia. 

Namun kesuksesan dan kesibukannya di dunia hiburan tak membuatnya absen dalam mendukung kekasihnya berlaga. Agnes beberapa kali kedapatan menonton pertandingan tim yang diperkuat kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Keduanya sudah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu. 

Wijin terakhir memperkuat Stadium Jakarta di pagelaran Indonesia Basketball League 2016 lalu. 


2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani sudah menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie sejak tahun 2010 lalu dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Banyak orang mengenal Ardi Bakrie karena perusahaannya dan nama besar ayahnya.

Namun tak banyak yang tau bahwa Ardi Bakrie sempat menggeluti olahraga basket. Ardi sering bermain basket beberapa tahun lalu, namun cedera membuatnya sudah tak aktif lagi bermain basket. Dan Ardi juga sempat aktif dalam klub basket milik grup Bakrie, Pelita Jaya. 


3. Hilyani Hidranto

Arki Dikania Wisnu, Hilyani Hidranto dan putrinya.

Presenter cantik Hilyani Hidranto juga menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang jatuh ke pelukan pebasket. Adalah penggawa Satria Muda Pertamina, Arki Dikania Wisnu, yang menjadi tambatan hati Hilyani. 

Keduanya pun sudah resmi menikah pada Mei 2015 lalu. Keduanya pun kini sudah dikaruniai seorang anak. Keduanya memang pasangan serasi karena menggeluti dunia olahraga meskipun dengan bidang yang berbeda. 


4. Mikha Tambayong

Penggawa Pelita Jaya Daniel Wenas dan Mikha Tambayong

Setelah putus dari Chiko Jerikho, aktris dan penyanyi cantik Mikha Tambayong kini menjalin kasih dengan salah satu penggawa Pelita Jaya Jakarta, Daniel Wenas. 

Keduanya kini kerap memperlihatkan kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain. Daniel pernah menemani Mikha menghadiri premier film, dan Mikha pernah menemani Daniel menonton pertandingan basket. 


5. Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea Islan merupakan salah satu primadona layar kaca maupun layar lebar dalam beberapa tahun terakhir. Wajah cantik ditambah kemampuan aktingnya, menjadikan Chelsea Islan sebagai idola baru terutama bagi kaum Adam. 

Chelsea kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis. Meskipun Daffa bukan pebasket profesional, namun dirinya bermain basket sejak SMA di United World College of South East Asia, Singapura. 

Indonesian Basketball League (IBL)Seleb SportsDaniel Timothy WenasWijaya SaputraDaniel WenasArki Dikania WisnuBerita Transfer

Berita Terkini