x

Hasil Lengkap NBA: Bucks Tumbang, Raptors Pastikan Melaju ke Playoff

Kamis, 8 Maret 2018 14:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Houston Rockets vs Milwaukee Bucks.

Laga tengah pekan NBA musim 2017/18 menggelar sebanyak tujuh pertandingan. Empat belas tim berlomba-lomba meraih hasil maksimal untuk memperbaik posisi di klasemen, ataupun mengejar tiket ke babak playoff. 

Utah Jazz bertandang ke India Pacers, Chicago Bulls menjamu Memphis Grizzlies, Sacramento Kings berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Los Angeles Lakers yang menjamu Orlando Magic belum patah arang musim ini. Dan runner up musim lalu Clevelan Cavaliers bertamu ke markas Denver Nuggets. 

Baca Juga

Dan dua pertandingan yang patut mendapat sorotan adalah Houston Rockets melawan Milwaukee Bucks. Serta Toronto Raptors yang mati-matian melawan Detroit Pistons. 


1. Rockets versus Bucks

Houston Rockets vs Milwaukee Bucks.

Keperkasaan Houston Rockets masih berlanjut musim ini. James Harden dkk yang bertandang ke markas Milwaukee Bucks, meraih kemenangan ke 51 mereka musim ini.

Rockets sudah mulai unggul sejak kuarter pertama dengan skor 24-22. Keunggulan ini berlanjut dikuarter kedua, Rockets menambah 34 poin lagi dan mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 58-46. 

Di dua kuarter tersisa, tuan rumah memberikan perlawanan sengit. Giannis Antetokounmpo dkk berhasil menjaringkan 30 poin. Meski begitu, selisih skor belum mampu menipis. Kuarter ketiga ditutup masih untuk keunggulan Rockets dengan skor 87-76. 

Rockets benar-benar dibuat repot di kuarter terakhir karena permainan Khris Middleton, Eric Bledsoe, dan Giannis Antetokounmpo. Namun Eric Gordon dkk mampu tetap konsisten mencetak poin dan menang dengan skor 110-99. 


2. Toronto Raptors Melaju ke Playoff

Houstong Rockets vs Milwaukee Bucks.

Toronto Raptors menjadi tim pertama musim 2017/18 ini yang memastikan diri melaju ke babak playoff. Meski harus bersusah payah mengalahkan Detroit Pistons melalui babak overtime, Pistons akhirnya menang dengan skor tipis 121-119. 

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-47 Raptors musim ini. Kemenangan itu sudah mengamankan tiket playoff bagi Raptors. Karena tim-tim dibawah 8 besar wilayah Timur sudah tak mungkin mengejar jumlah kemenangan Raptors. Meski kalah di 18 laga sisa, Raptors tetap akan finish di 8 besar. Ini merupakan playoff beruntun ke 5 bagi Raptors. 


3. Hasil Lengkap NBA

Houstong Rockets vs Milwaukee Bucks.
Away Team Score Home Team
Utah Jazz 104-84 Indiana Pacers
Toronto Raptors 121-119 Detroit Pistons
Memphis Grizzlies 110-119 Chicago Bulls
Houston Rockets 110-99 Milwaukee Bucks
New Orleans Pelicans 114-101 Sacramento Kings
Orlando Magic 107-108 Los Angeles Lakers
Cleveland Cavaliers

113-108

Denver Nuggets
NBALos Angeles LakersDetroit PistonsCleveland CavaliersChicago BullsHouston RocketsMilwaukee BucksMemphis GrizzliesToronto RaptorsOrlando MagicNew Orleans Pelicans

Berita Terkini