x

Timnya Kalah, LeBron James Ngamuk ke Pelatih

Jumat, 16 Maret 2018 14:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
LeBron James shot bola ke arah net lawan.

LeBron James dan Tyronn Lue terlibat adu mulut saat pertandingan Cleveland Cavaliers menghadapi Portland Trail Blazers pada Kamis (15/03/18) malam atau Jumat (16/03/18), yang dimenangkan oleh tim tamu, Blazers, dengan skor 113-105. 

Dilansir dari NBA Sports, suasana memanas antara LeBron James dan pelatih kepala Cavaliers, Tyronn Lue. Dalam pergantian pemain di kuarter pertama, keduanya terlibat adu mulut di bench pemain. Dalam kejadian yang diabadikan lewat rekaman video tersebut, LeBron terlihat mencak-mencak sambil mengangkat tangannya. Sementara pemain maupun ofisial tim hanya diam.


1. Penyebab

LeBron terlibat adu mulut dengan pelatihnya, Tyronn Lue.

Penyebabnya sendiri masih belum diketahui. Cleveland sendiri di pertandingan tersebut melakukan sejumlah rotasi pemain. Kemungkinan hal itulah yang menjadi penyebab perselisihan LeBron dengan Lue.


2. Performa Buruk Cleveland

Logo Cleveland Cavaliers

Performa Tim Cleveland sendiri sedang tidak bagus. Sebelum dipermalukan Portland, LeBron dkk menelan enam kekalahan dari 11 gim yang mereka mainkan. Kekalahan dari Blazers pun menjadi kekalahan ketujuhnya. Saat ini Cleveland tertahan di peringkat keempat eastern conference. 


3. Bermain Apik

LeBron James usai menceploskan bola ke net lawan.

Di pertandingan tersebut, LeBron sebenarnya tampil apik dengan mencetak 35 poin, 14 rebound, dan enam assist. Namun, hal itu tetap tak mampu menghindarkan Cavaliers dari kekalahan. Sementara di lain kesempatan, LeBron mengakui absennya Kevin Love sangat mempengaruhi performa Cavaliers. 

LeBron JamesCleveland CavaliersPortland Trail BlazersTyronn Lue

Berita Terkini