x

Hasil Lengkap NBA: Celtics dan Spurs Tumbang di Kandang Lawan

Kamis, 5 April 2018 14:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Toronto Raptors mengepung Greg Monroe pemain Boston Celtics-kanan.

Dua tim unggulan NBA musim 2017/18 harus menelan kekalahan hari ini. Dua tim tersebut adalah Boston Celtics dan San Antonio Spurs. Celtics kalah dari Toronto Raptors, sedangkan Spurs kalah dari LA Lakers. 

Namun, kekalahan itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Dengan empat sampai lima pertandingan tersisa di babak reguler bagi kedua tim, kekalahan itu tak berpengaruh banyak. 

Baca Juga

1. Celtics vs Raptors

Greg Monroe (Boston Celtics-kanan) tengah mengambil bola.

Celtics sebenarnya mampu unggul di kuarter pertama, Greg Monroe dkk menutup kuarter pertama dengan skor 20-14. Namun di kuarter kedua, Raptors yang merupakan pemuncak klasemen langsung mengambil alih jalannya laga. 

Tembakan tiga poin CJ Miles menjadi momentum bagi Raptors membalikkan kedudukan. Akhirnya kuarter kedua ditutup dengan skor 33-43 untuk keunggulan Raptors. 

Kuarter ketiga kembali menjadi milik tuan rumah, 53-67 menjadi skor akhir kuarter ketiga. Celtics terus berusaha mengejar lewat permainan Marcus Morris dan Al Horford. Tapi Raptors mampu mempertahankan keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor 78-96. 


2. Spurs vs Lakers

Siatuasi pertandingan San Antonio Spurs v Los Angeles Lakers.

LA Lakers yang sudah pasti tak lolos ke babak playoff, diluar dugaan mampu mengalahkan tim kuat San Antonio Spurs. Meskipun Lakers harus bersusah payah melalui babak overtime. 

Di kuarter pertama, Spurs unggul dengan selisih setengah bola saja, 30-29. Keunggulan itu mereka lanjutkan di kuarter kedua. Danny Green membawa Spurs unggul 61-58. 

Kuarter ketiga juga masih menjadi milik LaMarcus Aldridge dkk dengan skor 87-81. Dan keadaan akhirnya berubah di kuarter keempat. 

Lakers mampu mengejar dan nyaris menang dengan 43 detik tersisa, Lakers unggul 106-108. Namun dua poin Dejounte Murray 20 detik kemudian memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak overtime. 

Kentavious Caldwell-Pope mencetak 5 angka di overtime dan membawa Lakers menang dengan skor 112-122. 


3. Hasil Lengkap NBA

Danny Green (San Antonio Spurs hitam) memasukan bola ke net Los Angeles Lakers.
Away Team Score Home Team
Philadelphia 76ers 115-108 Detroit Pistons
Dallas Mavericks 100-105 Orlando Magic
Miami Heat 115-86 Atlanta Hawks
Boston Celtics 78-96 Toronto Raptors
Memphis Grizzlies 95-123 New Orleans Pelicans
San Antonio Spurs 112-122 Los Angeles Lakers
NBAMiami HeatSan Antonio SpursLos Angeles LakersDetroit PistonsPhiladelphia 76ersBoston CelticsToronto RaptorsNew Orleans Pelicans

Berita Terkini