x

Catat! Jadwal Final IBL 2017/18 Beserta Harga Tiketnya

Rabu, 18 April 2018 13:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Kompetisi kasta tertinggi basket Indonesia, Indonesian Basketball League 2017/18 akan segera memasuki puncaknya. Dua tim terbaik telah melewati pertarungan sengit di babak regular dan babak playoff. 

Dua tim ini merupakan finalis yang sama seperti tahun lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya. Tahun ini, kedua tim akan kembali bertemu untuk memperebutkan tahta juara IBL 2017/18. 

Kedua tim sudah siap untuk bertanding menjadi juara IBL 2017/18. Terutama Satria Muda yang berambisi membalas dendam kepada Pelita Jaya. 

"Puji tuhan kita masuk final lagi, kembali menghadapi Pelita Jaya target kita tentu ingin membalas kekalahan musim lalu. Kita tahun lalu sampe sulit tidur karena kalah, makanya tahun ini ingin enak tidur dengan meraih gelar juara nanti," ucap Youbel Sondakh selaku pelatih Satria Muda Pertamina.

Pelita Jaya pun berhasrat untuk mengulang kembali kenangan manis di final tahun lalu. 

"Kami bisa tampil di final tentu mengucap syukur kepada tuhan. Setelah sempat up and down kami berhasil kembali tampil di final. Tapi kita jelang final kami siap dan semua pemain pun dalam kondisi sehat semua," ucap pelatih yang kerap disapa Ahang ini.

Baca Juga

1. Jadwal Final

Cristian Ronaldo Sitepu (Satria Muda) dan Xaverius Prawiro (Pelita Jaya)

Final IBL 2017/18 masih akan menggunakan format 'Best of Three'. Game pertama akan berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square, markas Satria Muda. 

Sedangkan game kedua dan ketiga (jika dibutuhkan) akan digelar di GOR Soemantri, Kuningan, markas sang juara bertahan Pelita Jaya. Game pertama akan berlangsung pada Kamis (19/04/18), game kedua akan digelar pada Sabtu (21/04/18). Game ketiga jika diperlukan akan digelar pada Minggu (22/04/18).


2. Harga Tiket

Aksi pemain Satria Muda yang membuat penonton di Britama Arena terpukau.

Untuk harga tiket game pertama yang berlangsung di Britama Arena, tiket termurah dibandrol dengan harga Rp50.000. Sedangkan untuk tiket termahal dipatok sebesar Rp500.000. 

Sedangkan untuk harga tiket game kedua atau ketiga, belum ada informasi lebih lanjut. 


3. Siaran Langsung dan Live Streaming

Live Streaming.

Untuk memanjakan pecinta IBL yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, pertandingan bisa disaksikan di beberapa kanal berikut. 

1. iNews TV (Live)
2. Youtube IBL TV (Live Streaming)
3. UseeTV Prime Channel 88

Disclaimer:

1. INDOSPORT tidak bertanggung  jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Indonesian Basketball League (IBL)IBLSatria Muda Pertamina JakartaPelita Jaya Jakarta

Berita Terkini