x

Mirip Messi! LeBron Cetak Poin Usai Lewati 5 Pemain

Kamis, 26 April 2018 18:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
LeBron James, small forward Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers berhasil menekuk Indiana Pacers dalam game kelima babak playoff Wilayah Timur 2017/18 pada Kamis (26/04/18) WIB. Dalam laga sengit tersebut, Cavaliers mampu unggul 98-95 dalam lima game melawan Pacers. 

Bintang andalan Cavaliers, LeBron James menjadi pemain yang mendapatkan banyak sorotan di laga kemarin. Sederet aksinya mampu membawa Cavalier unggul dari lawan mereka. 

LeBron sendiri memang mencatatkan aksi memukau dalam laga kemarin saat membela Cavaliers. Namun di antara semua aksi tersebut, ada satu momen yang paling mencuri perhatian.

Baca Juga

1. Lewati Lima Pemain

LeBron James .

Dalam laga tersebut, LeBron menorehkan aksi yang cukup memukau ketika berhasil mencetak angka. Kejadian itu sendiri terjadi saat pertandingan masih memasuki kuarter pertama

Ia berhasil membobol dengan mudahnya lima pemain Pacers. Bahkan usai aksinya tersebut, seluruh penonton yang hadir di sana bangkit dari duduk memberikan tepuk tangan. 


2. Mirip Lionel Messi

Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bukan LeBron seorang di dunia NBA yang mampu menjebol penjagaan lawan mereka. Karena dari area La Liga Spanyol, ada bintang Barcelona Lionel Messi yang mampu mencatat aksi tersebut. 

Messi dikenal sebagai pemain yang cukup agresif dalam melakukan perlawanan pada bek pertahanan kala berlaga. Ronaldo pun yang dikenal sebagai rival terbesar Messi belum mampu melakukannya sebaik pemain Argentina tersebut.

Pemain lain yang memiliki agresifitas serupa Messi adalah rekannya di Barcelona, Luis Suarez. Hal ini mendukung mereka ketika mencetak angka tanpa membutuhkan umpan dari pemain lainnya. 


3. Utah Jazz Tumbangkan Thunder

Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder.

Di wilayah Barat sendiri, Selasa (24/04/18) lalu, Utah Jazz kembali menjauh dari rekor pertemuan dengan Oklahoma City Thunder. 

Sempat tertinggal di kuarter pertama, tuan rumah Utah Jazz kembali trengginas di kuarter kedua atas Oklahoma City Thunder. Donovan Mitchell tampil apik dengan menyumbang 33 poin, 7 rebounds, dan 4 assists

Jazz pun mengakhiri laga dengan kemenangan 113-96. Hasil ini membuat rekor pertemuan keduanya dipimpin Jazz dengan skor 3-1.

NBALeBron JamesLionel MessiCleveland CavaliersUtah Jazz

Berita Terkini