x

Sosok Ini Ternyata Penyebab LeBron Gabung Lakers

Senin, 16 Juli 2018 21:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson.

Banyak orang tak menyangka LeBron James akhrinya pindah ke LA Lakers setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Cleveland Cavaliers. Ternyata sosok dibalik keberhasilan proses ini tak lain presiden Lakers, Magic Johnson.

Dilansir dari Boston Globe, untuk mendapatkan perhatian James, Johnson memutuskan untuk turun tangan langsung. Baginya James dapat membantu Lakers menyalip Warriors di musim yang baru.

“Saya berbicara dengan agennya, Rich Paul, namun James ngin berbicara dengan saya empat mata. Saya pergi mewakili Lakers dan berbicara tentang bola basket, strategi dan banyak hal lain, ” ujarnya.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

James memang sudah lama menjadi incaran Lakers dan supaya lebih meyakinkan, Johnson mempelajari banyak tentang James.

“Saya melakukan banyak penelitian tentang bagaimana ia bermain. Saya ingin memiliki pemahaman yang jelas sehingga berjumpa dengannya. Ia mengatur rencana bagaiaman kami bisa menang  dan itu dia inginkan. ” tambahnya.

Baca Juga

Sebelum mendatangkan James, Johnson mengatakan jika Lakers tidak membawa sang bintang ke LA dalam waktu dua tahun maka ia akan mengundurkan diri. Namun akhirnya sang incaran berhasil dibeli bulan ini.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NBALeBron JamesLos Angeles LakersMagic Johnson

Berita Terkini