x

Bukan Uang, Ini Alasan Utama Isaiah Thomas Gabung Nuggets

Rabu, 18 Juli 2018 19:18 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Isaiah Thomas saat masih membela Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.com - Eks Boston Celtics, Isaiah Thomas menerima pinangan Nuggets karena merasa dibutuhkan.

Point guard baru Denver Nuggets, Isaiah Thomas mengatakan bahwa hasrat merasa jasanya dibutuhkan yang menuntunnya menandatangai kontrak dengan Nuggets.

Setelah resmi menandatangai kontrak, Thomas berkata pada Christopher Dempsey di situs resmi NBA. “Saya hanya ingin dibutuhkan. Menjadi dibutuhkan adalah sebagian dari pertarungan. Ketika seseorang membutuhkan Anda sebesar keinginan anda mendapat kesempatan tersebut, itu akan sangat berguna.”

Baca Juga

Thomas juga menjelaskan bahwa uang tidak memainkan peran yang membuat dirinya mengambil keputusan ini:

“Saya menginginkan kesempatan untuk bermain, kesempatan menujukkan siapa saya lagi, menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Dan, disaat yang sama, saya mampu mendapatkan kesempatan tersebut”, ujar pemain berusia 29 tahun ini.

“Saya tidak peduli dengan uang. Saya tidak peduli dengan semua itu. Saya hanya ingin menujukkan kemampuan saya dan berada di lingkungan yang tepat."

Baca Juga

"Saya tidak kenal banyak pemain di tim ini, tapi dari luar, saya melihat mereka senang bermain bersama dan mereka senang berkumpul bersama dan mereka memiliki atmosfer yang baik dan saya ingin jadi bagian di dalamnya" tambahnya.

Thomas menandatangani kontrak satu tahun seharga 2 juta dollar atau setara dengan 28 miliar rupiah dengan The Nuggets. Bersama Denver, ia akan bergabung bersama Jamal Murray, Gary Harris dan Will Barton.

Menjadi Juara Dunia di Finlandia Tidak Pernah Muncul di Benak Zohri

NBADenver NuggetsIsaiah ThomasBursa Transfer NBA

Berita Terkini