x

Lagi, Mural LeBron James di Los Angeles Dirusak Oknum Misterius

Selasa, 24 Juli 2018 20:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Pengrusakan terhadap mural leBron James yang dilakukan oknum tak dikenal kembali terjadi . Sebelumnya, mural bergambar pebasket yang dijuluki King James dirusak saat LeBron baru bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Dilansir dari Sbnation, mural LeBron yang baru saja dibuat telah dirusak oleh oknum misterius. Mural yang menggambarkan LeBron dan bintang Lakers lainnya seperti Kobe Bryant, Shaquille O’Neal, Magic Johnson, dan Kareem Abdul-Jabbar telah dirusak menggunakan cat putih tepat dibadan mantan pemain Miami Heat ini.

Baca Juga

Tindakan itu mendapat kecaman oleh banyak orang terutama penggemar LeBron. Mereka meminta kepada para pembenci LeBron untuk menghargai karya seseorang karena membuat mural tersebut tidaklah mudah.

Baca Juga

Mereka juga meminta para oknum tak bertanggung jawab itu lebih baik mengutarakan kebenciannya terhadap LeBron dengan menulisnya di akun twitter saja.

Mural tersebut sudah diperbaiki kembali setelah sang pencipta murah mendapat banyak bantuan dari para penggemar untuk memperbaikinya dengan cara melukis ulang mural tersebut.

Ini merupakan kali kedua sebuah mural LeBron di Los Angeles dirusak. Sebelumnya, ada seniman bernama Jonas Never yang telah melukis mural raksasa sang pemain. Namun, mural tersebut dirusak oleh fan tak bertanggung jawab dengan cat kuning.

NBALeBron JamesLos Angeles Lakers

Berita Terkini