x

O’Neal Bocorkan Rencana Comeback Kobe Bryant

Rabu, 1 Agustus 2018 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kobe Bryant dan Shaquille O’Neal.

INDOSPORT.com –  Shaquille O’Neal telah membocorkan kabar mengenai peluang comeback Kobe Bryant ke NBA.

Kobe Bryant, mantan pemain NBA berusia 39 tahun tersebut, telah lama meninggalkan lapangan basket sejak mengumumkan pensiun pada tahun 2015.

Pemain asal Philadelphia tersebut mengakhiri kariernya dengan 60 poin di LA Lakers dan memenangkan lima gelar pemain terbaik, gelar MVP dan dua medali emas Olimpiade.

Namun kini mantan rekan setimnya di LA Lakers,  Shaquille O’Neal membocorkan adanya peluang Bryant untuk kembali memegang bola basket, menyusul bergabungnya LeBron James ke Lakers.  

Baca Juga

“Kobe akan kembali, aku mendengarnya; dia akan kembali dan Anda mendengarnya di sini untuk pertama kalinya,” kata legenda basket berusia 46 tahun itu kepada TMZ Sports dilansir Marca.

Bocornya rencana Bryant untuk comeback tersebut belum diketahui pasti, mengingat O’Neal adalah sosok yang senang bercanda.

Dalam wawancaranya, ia juga sempat ditanya apakah akan ikut bergabung dengan sebuah pertandingan basket amal LA bersama James, dengan dirinya lantang menjawab, “Saya sudah berhenti.”

Baca Juga

Bryant  bermain bersama O’Neal dari tahun 1996 hingga 2004, dan mungkin masih menjadi sosok yang dicintai di LA. Dirinya bermain dalam 107 pertandingan hingga tiga musim terakhirnya dan kini menikmati dunia hiburan Los Angeles.

Dua tahun setelah dirinya pensiun, Bryant berhasil memenangkan Oscal untuk film animasi terbaik pada tahun 2018, dengan dirinya kini bekerja sebagai analis TV dan berlatih bersama bakat muda LA Lakes, Jayson Tatum.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahrga Lain di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesKobe BryantLos Angeles LakersShaquille O'Neal

Berita Terkini