x

LeBron James Dapat Hinaan dari Donald Trump

Sabtu, 4 Agustus 2018 18:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Awal pekan ini, LeBron James menghadiri pembukaan 'I Promise School miliknya di Akron, Ohio. Hal itu rupanya memancing tanggapan dari Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald J. Trump.

Dilansir dari laman Sports keeda, Trump menulis tweet yang diduga berisi kritikan kepada James saat diwawancarai reporter CNN, Don Lemon. Tweet itu diposting di akun Twitter Trump, Jumat (04/08/18).

"Lebron baru saja diwawancarai Don Lemon. Sang pewawancara berhasil membuat Lebron terlihat cerdas, hal yang tidak mudah dilakukan orang lain," kicau Trump.

Baca Juga

Kalimat kedua postingan Trump seolah menghina sang pebasket tersebut. Tak hanya itu, penggunaan b kecil pada 'LeBron' tampaknya sengaja dilakukan oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Banyak pihak berspekulasi, Trump melakukan kritikan kepada juara bertahan NBA tersebut. Meski demikian, belum ada yang bisa mengonfirmasi hal itu. 

Bisa jadi, Trump melakukannya dengan atau tanpa unsur kesengajaan. Namun, pihak LeBron sama sekali belum menanggapi tweet yang diposting Trump.

Pengamat olah raga, Bill Simmons terlihat mendukung sang bintang NBA. Ia menyebut bahwa LeBron adalah pria yang cerdas dan atlet berbakat.

Baca Juga

Ia menganggap tweet Trump sebagai omong kosong belaka, rasis, dan cenderung menebar kebencian Sementara itu, jika kita tilik kembalik, LeBron adalah bintang NBA yang cukup kritis.

Pada September 2017, LeBron sempat membuat pernyataan atas dibatalkannya undangan kepada Golden State Warriors ke Gedung Putih oleh Donald Trump. Ia mengatakan kepada Stephen Curry untuk tetap datang ke Gedung Putih, baik mendapat undangan ataupun tidak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDonald Trump

Berita Terkini