x

LA Lakers Memulai Awal Musim dengan Buruk, Begini Curahan Hati LeBron James

Selasa, 13 November 2018 19:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
LeBron James selebrasi dalam laga LA Lakers vs Phoenix Suns.

INDOSPORT.COMLos Angeles Lakers memulai musim baru dengan tiga kekalahan berturut-turut. Namun, Lakers telah menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meski mendapatkan sisi baik dan buruk di tim barunya yang dinilai cukup wajar. Akan tetapi LeBron James menilainya dengan tanggapan yang berbeda, ia dinyatakan tidak senang dengan awal yang lambat dari Lakers.

Baca Juga

“Saya belum mengubah apa pun dari luar, tetapi Anda mengenal saya. Anda tahu bagaimana saya. Saya hampir retak pada minggu lalu. Saya harus duduk dan mengingatkan diri sendiri, 'Anda tahu apa yang Anda hadapi' Proses ini baik untuk saya. Saya hanya harus terus bersabar,” ujar James.

Baca Juga

Laman berita olahraga Yahoo Sports melansir, James yang meninggalkan Cleveland Cavaliers dan menandatangani kontrak empat tahun senilai 153 juta dolar Amerika (Rp2,2 triliun) dengan Lakers pada musim panas lalu, memiliki rata-rata 26,4 poin, 7,8 rebound dan 7,1 assist dalam 13 pertandingan pertamanya.

Baca Juga

"Saya harus berkumpul kembali dan ingat ini adalah tim muda. Kami mulai membangun beberapa kebiasaan yang baik. Itu yang penting sekarang,” tambah bintang basket Amerika Serikat itu.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesLos Angeles Lakers

Berita Terkini