x

Jelang Hadapi Mantan Klubnya, LeBron James Punya Rencana Khusus

Senin, 19 November 2018 21:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cleveland Cavaliers dan LeBron James.

INDOSPORT.COM – Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, dijadwalkan akan menghadapi mantan klub jangka panjangnya Cleveland Cavaliers, dan ia mulai mengungkapkan rencana yang akan dilakukan di hari pertandingan.

Bintang berusia 33 tahun ini akan bersua dengan klub lamanya pada hari Kamis (22/11/18) untuk pertama kalinya sejak meninggalkan untuk bergabung dengan LA Lakers sebagai agen bebas.

Baca Juga

Perlu diketahui bahwa hubungan LeBron dengan Cavaliers sudah terjalin kuat setelah menghabiskan 11 musim dalam 16 musim karier profesionalnya di NBA. Mereka bahkan memenangkan gelar NBA pertama pada tahun 2016.

Meski demikian, LeBron tidak ingin terlibat emosional saat melawan mantan klubnya, karena ia kini bertekad akan membantu LA Lakers memenangkan bentrokan tersebut.

Dan setelah mencatatkan 51 poin untuk kemenangan 113-97 atas Miami Heat, LeBron ditanya apakah fokusnya akan berubah saat bertemu mantan klubnya itu.

“Saya tidak tahu. Saya tidak mencoba memasukan terlalu banyak ke dalamnya (Cleveland Cavaliers),” kata LeBron dilansir portal berita olahraga Sport Express.

Baca Juga

“Saya akan melakukannya dan melihat apakah kami bisa mempertahankan ini (kemenangan Lakers).”

“Kami bermain sangat bagus sekarang. Saya akan berjumpa dengan pemain yang wajahnya familier seperti yang saya lakukan ketika menghadapi (Miami pada akhir pekan.”

“saya akan memikirkan beberapa hal baik, dan beberapa hal buruk, saya akan memikirkan beberapa hal hebat yang sama miliki dengan waralaba itu (Cavaliers).”

“Dan kemudian saat bola mulai bergulir, saatnya untuk bekerja. Saya akan melihat keluarga saya datang ke pertandingan. Lihat beberapa teman saya dan meraih kemenangan.”

Di sisi lain Cavaliers berjuang keras sejak kepergian LeBron, dimana mereka mencatatkan ekor 2-12 yang terburuk saat ini di NBA.

Baca Juga

LeBron sendiri akhir pekan lalu mencatatkan diri sebagai pemain kelima dalam sejarah liga yang mencetak 50 poin lebih dalam satu pertandingan dengan tiga tim berbeda.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesLos Angeles LakersCleveland CavaliersBasket

Berita Terkini