x

Jadwal dan Link Streaming IBL Indonesia 2018/19 Hari Ini: Ada Derby Jakarta

Sabtu, 8 Desember 2018 14:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Duel sengit para pemain Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta di Final IBL musim lalu.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kedua seri kedua IBL Indonesia 2018/19 di Jakarta hari ini telah digelar dan akan dilangsungkan sebanyak 3 pertandingan.

Kini sedang berlangsung laga antara Bogor Siliwangi vs Pacific Caesar Surabaya yang akan berakhir pada pukul 16:00 WIB nanti.

Setelah itu, akan digelar pertandingan antara Prawira Bandung vs Hangtuah Sumsel, dan terakhir laga bertajuk Derby Jakarta antara Satria Muda Pertamina vs Pelita Jaya. Laga ini seperti final ulangan IBL musim 2017/18 kemarin.

Baca Juga

Harus diakui pada laga terakhir merupakan pertandingan bertajuk big match, karena kedua tim diperkuat oleh sejumlah pemain berlabel bintang.

Dari kubu Satria Muda ada Jamarr Andre Johnson, Arki Dikania Wisnu, Hardianus, Muhammad Rizal Falconi, dan Kevin Yonas Sitorus.

Baca Juga

Sementara dari Pelita Jaya Jakarta, ada Xaverius Prawiro, Adhi Pratama, Wayne Bradford, Kore White, dan sang bintang anyar, Andakara Prastawa.

Untuk menyaksikan pertandingan ini, klik di sini melalui link streaming pertandingannya sesuai dengan jadwal.

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

Ikuti terus berita IBL Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Indonesian Basketball League (IBL)Pelita JayaIBLHangtuah JakartaPacific Caesar SurabayaSatria Muda Pertamina JakartaPrawira BandungPelita Jaya JakartaBogor Siliwangi

Berita Terkini