x

Begini Momen Haru Saat LeBron James Hadiahkan Sepatunya ke Seorang Ball Girl

Minggu, 9 Desember 2018 15:39 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
LeBron James dan Trae Young di Atlanta Hawks vs Los Angeles Lakers

INDOSPORT.COM - Pada game NBA yang mempertemukan Los Angeles Lakers dan Memphis Grizzlies Sabtu (08/12/18) malam waktu AS lalu, sebuah pemandangan unik nan mengharukan terlihat.

Persitiwa menggugah hati itu terjadi tatkala bintang Lakers, LeBron James, memberikan sepatu yang digunakannya bertandinga ke seorang gadis yang bertugas melempar bola kembali ke dalam lapangan atau biasa disebut ball girl.

Baca Juga

Momen haru itu pun diabadikan oleh salah  seorang penonton. Dalam video tersebut, sejumlah fans dari kedua belah tim terdengar bersorak usai menyaksikan momen emosional tersebut.

Meski demikian, tidak diketahui informasi terkait identitas atau nama gadis itu, yang mana hanya disebut sebagai fans lama LeBron sekaligus ball girl Grizzlies, seperti yang penuturan Bleacher Report.

Pasca pertandingan, LeBron sendiri mengungkap bahwa gadis tersebut telah sejak lama menginginkan sepasang sepatunya, dan baru kali ini LeBron berkesempatan mewujudkan impian gadis tersebut.

''Setiap tahun saya ke sini (kandang Grizzlies), dia selalu menginginkan sepasang sepatu milik saya,'' ucap LeBron, dikutip dari Bleachers Report.

Baca Juga

''Saya tidak pernah menyadari hal itu dan bilang apapun kepadanya, dan malam ini saya melakukannya dan ia bilang 'saya selalu menjadi tim LeBron','' pungkas pebasket 34 tahun itu.  

Baca Juga

Dalam game tersebut, Laker menang atas Grizzlies dengan rentang skor cukup jauh yakni 111-88. LeBron pun tercatat sebagai pelaku assist terbanyak dengan total 9 assist ia berikan.

Ikuti Terus Berita Olahraga NBA Lainnya di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesLos Angeles Lakers

Berita Terkini