x

Lagi Proses Pemulihan, LeBron James 'Kacaukan' Ruang Ganti Pemain Rugby

Minggu, 13 Januari 2019 18:00 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
LeBron James saat menyaksikan pertandingan Rugby di Los Angeles.

INDOSPORT.COM - Megabintang milik Los Angeles Lakers, LeBron James, kini tengah dibekap cedera pada bagian pahanya dan harus melewati beberapa pertandingan bersama Lakers. Terakhir, LeBron James harus absen dalam laga antara Lakers melawan Utah Jazz. Ketidak hadiran James memaksa Lakers kalah dari Jazz dengan skor 113-95.

James yang absen sejak 25 Desember 2018 lalu dalam laga melawan Golden State Warriors, baru-baru ini kedapatan menonton salah satu pertandingan rugby. James yang tercatat sebagai salah satu penggemar dari Dallas Cowboys, terlihat hadir dalam pertandingan antara Dallas Cowboys melawan Los Angeles Rams yang diadakan pada Minggu (13/01/19).

Namun sejak kepindahannya menuju Los Angeles Lakers, tidak menutup kemungkinan bahwa James berubah haluan sebagai penggemar dari Los Angeles Rams. Hal ini dibuktikan dengan James yang terlihat menyaksikan pertandingan Rams ditengah pemulihan cederanya.

Baca Juga

Uniknya, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Los Angeles Rams ini James terlihat masuk ke dalam salah ruang ganti pemain milik Cowboys. Seperti yang diberitakan BleacherReport, James yang kedapatan masuk ke dalam ruang ganti Rams langsung melakukan konfirmasi.

James melakukan konfirmasi bahwa ia hanya meminjam kamar mandi untuk buang air kecil. Sebelum pertandingan, James diantar oleh salah satu petugas Rams ke toilet terdekat yaitu ruang ganti pemain Rams.

"Itu terjadi tepatnya sebelum pertandingan. Saya ingin pergi ke kamar kecil jadi mereka membawa saya ke ruang ganti terdekat. Terimakasih Rams atas pelayanannya dam selamat untuk W!. Salute untuk para pemain." tulis James dalam kolom komentar berita sports, Bleacherreport.

Baca Juga

Lakers yang ditinggal James sejak 25 Desember lalu akibat cedera harus mengalami performa yang cukup menurun. Pasalnya, tanpa James, Lakers harus mengakhiri laga yang bisa dibilang jauh dari kata memuaskan.

Bayangkan, tim yang bermarkas di Staples Centre itu hanya meraih 3 kemenangan dalam 9 laga terakhir mereka, 6 pertandingan lainnya berujung kekalahan.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

NBALeBron JamesLos Angeles Lakers

Berita Terkini