x

'Gara-gara' LeBron James Cedera, Rencana Transfer Lakers Berantakan?

Selasa, 15 Januari 2019 15:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
LA Lakers vs Washington Wizards.

INDOSPORT.COM – Situasi LeBron James yang masih dibekap cedera diyakini membuat nilai jual para pemain Los Angeles Lakers berkurang, sehingga rencana mereka untuk mendatangkan Anthony Davis bisa berantakan.

LeBron James mengalami cedera saat melawan Golden State Warriors pada hari Natal lalu. Sejak itu, dia belum tampil memperkuat Lakers dan kemungkinan masih tetap absen melawan Oklahoma City Thunder pada hari Jumat (18/01/19).

Tanpa adanya LeBron, Lakers memiliki catatan buruk dengan mengalami tujuh kekalahan dari sepuluh pertandingan, termasuk tumbang di hadapan Utah Jazz dan Cleveland Cavaliers baru-baru ini.

Baca Juga

“Saya tidak heran (melihat perjuangan Lakers),” kata pakar NBA Robin Lundberg yang dilansir Sport Express.

“Saya tidak terkejut karena LeBron James pemain paling berharga dalam sejarah bola basket. Saya tahu Lakers akan bermain buruk tanpa LeBron James,” lanjutnya.

Lebih lanjut, hasil buruk ini juga membuat nilai para pemain Lakers berkurang. Padahal, Lakers berencana menguangkan Brandon Ingram dan Lonzo Ball untuk modal merekrut bintang Pelikan New Orleans Anthony Davis.

“Saya pikir, yang benar-benar menyakitkan, Lakers merupakan pasar perdagangan untuk para pemain muda mereka. Anda akan berpikir Brandon Ingram akan laku di tempat ini (bursa transfer),” Lundberg melanjutkan.

Baca Juga

“Tidak mengherankan tim yang buruk sebelum LeBron datang kini semakin buruk setelah dia absen.”

Sekedar informasi, Ingram dan Ball merupakan 2 bakat muda Lakers yang jika dilepas memiliki harga jual yang tinggi. Tentu saja performa mereka akan menurun jika keduanya dilepas di saat James masih dibekap cedera.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLeBron JamesLos Angeles LakersAnthony DavisBursa Transfer NBA

Berita Terkini