x

Kevin Durant Siap Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Kamis, 7 Februari 2019 15:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Kevin Durant selalu menutup mulut soal kepastian masa depannya usai meninggalkan Golden State Warriors musim panas nanti. Kini, Durant mulai didesak mengakhiri kebisuannya tersebut.

Spekulasi seputar kemana Kevint Durant akan berlabuh usai menjadi pemain bebas transfer pada musim panas nanti sampai saat ini belum menemukan ujungnya.

Bagaimana tidak, Durant kerap menghindari media, baik itu wawancara pribadi maupun konferensi press, jika berbicara soal masa depannya itu. Ia juga masih enggan membicarakan soal ini selepas Warriors menundukkan Spurs 141-102, Rabu (6/2/19).

Baca Juga

Dilansir dari Sport Mirror, sebuah sumber yang diungkapkan ke Field Level Media, mengabarkan bahwa pihak NBA dan Warriors saat ini tengah melakukan diskusi untuk mengakhiri kebisuan salah satu pemain NBA All Star itu.

Menurut laporan tersebut, Durant bisa terancam terkena hukuman jika ia masih menghindari media sampai akhir pekan depan, tepatnya ketika NBA menggelar All-Star Media Day di Charlotte.

Bisa dipahami, Durant sebelumnya adalah pemain yang mudah ditemui dan selalu siap menjawab pertanyaan media soal kehidupannya sejak kepindahannya ke Warriors pada 2016 lalu.

Baca Juga

Spekulasi ke mana klub tujuan berikutnya tampaknya agak membuat Durant frustasi sehingga ia memilih membisu hingga sembilan hari lamanya.

Meski begitu, Durant sempat menyatakan bahwa dia tidak ingin bermain dengan LeBron James. Itu artinya, dia tidak akan bergabung dengan LA Lakers pada musim panas nanti.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

NBAKevin DurantGolden State Warriors

Berita Terkini