x

Deretan Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Pebasket Wijaya Saputra

Selasa, 5 Maret 2019 13:52 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Wijaya Saputra merupakan mantan pacar Agnez Monica. Selain Agnez Mo, berikut beberapa artis cantik yang dekat dengan Wijaya Saputra. 

Pebasket Wijaya Saputra disebut sebagai salah satu pebasket paling ganteng di Indonesia. Pesonanya di dalam dan luar lapangan membuat banyak wanita terpikat. 

Maka tak heran jika mantan pemain Stadium Jakarta dan CLS Knight ini pernah berpacaran dengan artis. Artis yang dimaksud adalah penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, Agnez Monica

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin juga sempat membuat netizen penasaran saat mengunggah foto mesra bersama seorang wanita berparas bule. 

Baca Juga

Namun setelah ditelusuri foto tersebut merupakan keperluan iklan. Usai putus dari Agnez Monica, Wijaya Saputra kini juga dikabarkan dekat dengan artis lainnya. 

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa artis yang pernah dekat dengan Wijaya Saputra. 


1. Agnez Monica

Agnes Monica menyaksikan pertandingan Basket

Agnez Monica merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Suara dan tekhnik vokal yang bagus, lagu-lagu yang hits ditambah wajah cantik, membuatnya dikenal masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Kesuksesan dan kesibukannya di dunia hiburan tak membuatnya absen dalam mendukung Wijaya Saputra berlaga. Agnes beberapa kali kedapatan menonton pertandingan tim yang diperkuat kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. 

Keduanya sudah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu, namun sudah putus pada tahun 2018 lalu. 


2. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Bulan Februari lalu, Wijaya Saputra mengunggah foto di instagram. Dalam foto tersebut, Wijin tampil gaya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. 

Foto ini ada tentunya bukan karena Wijin menjalin kasih dengan Nia Ramadhani atau Jessica Iskandar, melainkan foto saat syuting acara televisi. 


3. Gisella Anastasia

Gisel saat sedang pilates.

Penyanyi dan aktris cantik Gisella Anastasia, terlihat hadir dalam turnamen basket Piala Wali Kota Surabaya 2019.

Gisel terlihat di bangku penonton menyaksikan laga final kategori putra, antara West Bandits vs Mahameru Surabaya, di GOR Kertajaya, Minggu (24/02/19). 

Tak hanya menonton pertandingan basket, Gisel juga terlihat berfoto bersama para penggawa West Bandits saat usai upacara pemberian piala. 

Baca Juga

Gisel dikabarkan menonton pertandingan tersebut karena dekat dengan salah satu penggawa West Bandits, dalam hal ini adalah Wijaya Saputra a.k.a Wijin. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Agnes MonicaWijaya SaputraTRIVIABasketBerita Transfer

Berita Terkini