x

Raih Gelar MVP, Kaleb Ramot Gemilang: Bukan Karena Kerja Keras Saya

Kamis, 21 Maret 2019 21:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Bintang basket Stapac Jakarta, Kaleb Ramot Gemilang berhasil tampil gemilang di sepanjang musim reguler kompetisi basket Indonesia, IBL 2018/19.

Tak heran, jika dirinya pun dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) IBL 2018/19.

Sukses meraih gelar individu, Kaleb Ramot membeberkan jika keberhasilannya mendapatkan MVP ternyata bukan hanya karena kerja kerasnya sendiri saja.

Baca Juga

“Puji Tuhan untuk gelar MVP ini, kita tahu semua pebasket juga pastinya mau dapet gelar ini. Jujur ini bukan hasil kerja keras sendiri, tapi berkat bantuan tim juga. Saya tanpa mereka juga pasti gak dapat gelar ini,” papar Kaleb.

Baca Juga

Sekedar informasi, Kaleb Ramot juga belum lama ini berhasil memberikan kemenangan untuk Stapac Jakarta pada final game pertama atas Satria Muda Pertamina Jakarta. Dalam laga tadi, ia turut menyumbangkan 3 angka dan 5 rebounds.

Sementara pencetak angka terbanyak Stapac Jakarta dikemas oleh Savon Goodman yang mencetak double-double, yakni 21 points dan 12 rebounds.

Bermain di hadapan ribuan pendukung Satria Muda, Kaleb mampu turut berandil dalam mengantarkan Stapac meraih kemenangan atas Satria Muda dengan skor 79-68.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLSatria Muda Pertamina JakartaStapac JakartaBasket

Berita Terkini